Sabtu, 03 Januari 2015

Cara Menambah Diamond Let Get Rich Secara Gratis

Ayha Samsuel , Halo sobat blogger kali ini saya akan share nih informasi tengang Cara Menambah Diamond Let Get Rich Secara Gratis . Mungkin sebagian sobat para pecinta Game Let Get Rich pernah mendapatkan diamond dengan serunya. Mungkin artikel ini dapat membantu sobat bagaimana sih cara Menambah Diamond Let Get Rich secara gratis . Penasaran ? mari kita simak 

 Cara Menambah Diamond Let Get Rich Secara Gratis



lets get rich sebuah permainan monopoli dari line , atau sering di sebut modo marble kalau versi laptop . banyak yang bertanya Nih Semua nya Trik Dari Mimin Gratisan Gampang Banget Buat Beli 500 Diamond/Class S.. Lets Gets Rich 100% No cheat.. Gimana ??

1.Klik Playstore

2.Search >> Whaff Reward >> (catat : AL38388 Kode Nya agar ketika Masuk Fb langsung dapat dollar.... Jika tidak dimasukan Tidak dapat dollar $0,3)

3.Download

4.Setelah Anda mendownload , Nanti Disuruh LOG IN Via FB, Setelah LOGIn ok tunggu bbrp detik nanti disuruh Masukin Kode Premium Penambah Dollar , Kodenya AL38388 (Jika Tidak di Masukan kode tersebut..Maka Dollar Hangus) Untuk Dollar 0,3$ Pertama Anda.

5. masukan G+ Let Get Rich Nya dan Tara saldo Masuk Ke Google Wallet ..


6.Masuk Lets Gets Rich Dan Beli Diamon dan Masuk Ok... SELAMAT ANDA DAPAT DIAMOND 


Tips ini bisa untuk semua game online (Dota2,gemscool,megaxus,dan lain lain dengan cara menukarkan dolar ke paypall voucher game online.. selamat mencoba

Demikian informasi tentang Cara Menambah Diamond Let Get Rich Secara Gratis semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar