Rabu, 25 Desember 2013

Kenali Sahabatmu Lewat Zodiaknya




Malam sobat blogger kali ini ane akan shere mengenai zodiak nih, bagi agan yang punya sahabat tpi bloom bisa ngertiin sahabatnya bisa di kenali nih sahabatnya lewat zodiaknya, contohnya saya nih punya sahabat tpie bloom bisa saling mengerti tpie aq coba mengerti dia lewat zodiaknya, zodiaknya itu virgo jdi aq coba memahi sikap virgo supaya bisa ngertiin gitu nah untuk itu aku coba share agar agan jg bisa saling mengerti dan memahami sikap masing-masing  :

💟 Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

Ingin mencari sosok sahabat yang setia dan sportif, Aquarius adalah sosok yang tepat. Ia juga sosok yang tak suka dikekang dan cinta kebebasan. Sehingga memberi masukan kepadanya jangan memaksa.

💟 Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Pisces adalah sosok yang emosional namun sekaligus penyayang. Ia sensitif dan menjadi pendengar yang baik.Yang bernaung di bawah zodiak ini umumnya memiliki sifat pemalu dan kurang percaya diri, namun pisces ini memiliki selera yang bagus terhadap sesuatu, ia suka membantu, bisa mengerti, dan menghargai perasaan orang lain, jika ia mempercayai seseorang, maka orang itu akan mendapatkan kepercayaan yang besar sekali dari kaum pisces. Selain itu kaum pisces juga tidak terlalu suka mencampuri urusan orang lain.
💟 Aries (Maret 21 - April 19)

Aries adalah orang yang tak pernah membosankan dan selalu memeriahkan hidup. Sekalipun ia temperamental, tetapi ia punya ide dan energi yang luar biasa. Ia tidak terlalu suka hal-hal yang baru dan modern. Jadi jika ingin memberinya saran, lebih baik tunggu sampai ia memintanya. Dan jangan merasa tersinggung apabila ia menolak saran dari Anda.

💟 Taurus (April 20 - Mei 20)

Taurus adalah sosok yang siap mendengarkan curhatan sahabatnya setiap saat. Bahkan di saat ia sedang punya masalahpun ia akan tetap menyediakan bahu dan telinganya.

💟 Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Gemini punya banyak bakat dan menyenangkan. Berbicara dengannya tak akan pernah kehabisan bahan cerita. Rasa ingintahunya sangat besar, namun ia sangat menghormati privasi.

💟 Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Cancer adalah sosok yang setia, namun ia juga akan menuntut temannya untuk bersikap sama. Jika tidak, maka ia akan meninggalkannya. Ia penyayang, penuh perhatian dan perasa.

💟 Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo adalah sosok yang kreatif dan tidak pelit. Tetapi ia bukan tipe orang yang mengerti arti persahabatan sesungguhnya. Baginya yang penting ia mendapatkan kesenangan dan tak terlalu peduli pada hal-hal persahabatan yang mendalam.

💟 Virgo (Agustus 23 - September 22)

Virgo sangat ekspresif. Ia tidak suka berbicara berbelit-belit dan cenderung blak-blakan. Baginya hal yang terpenting adalah kepercayaan dan kejujuran.Orang yang dinaungi zodiak virgo ini umumnya tidak begitu suka dengan keramaian, mereka menyukai ketenangan dan hal – hal yang mutakhir. Kaum virgo adalah pekerja keras, disiplin, setia, dan bertanggung jawab. mereka sahabat yang baik dan dapat dipercaya. Namun sayangnya terbuka pada orang yang benar – benar dipercayainya.

💟 Libra (September 23 - Oktober 22)

Lambang timbangan dari Libra menunjukkan keseimbangan dalam hal persahabatan. Ia adalah sosok yang cinta damai dan tidak suka konfrontasi. Ia adalah partner terbaik dan teman yang menyenangkan.

💟 Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Seperti halnya Leo, Scorpio tidak terlalu mengerti arti persahabatan sebenarnya. Di antara zodiak-zodiak lainnya, Leo dan Scorpio yang kurang solid dalam persahabatan. Ia selalu hidup dalam kekhawatiran sehingga ia jarang memiliki teman yang benar-benar dekat.

💟 Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Sagittarius tidak suka dikekang. Ia suka petualangan dan tempat-tempat yang baru. Ia adalah sosok yang optimis dan pendengar yang baik. Berteman dengannya sangatlah menyenangkan dan Anda tak akan kehabisan bahan untuk diobrolkan.

💟 Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

Capricorn adalah sosok yang praktis, bisa diandalkan dan ambisius saat berhadapan dengan sesuatu. Namun ia juga sekaligus moody sehingga terkadang ia berubah menjadi sosok yang menjengkelkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar