Sabtu, 02 Agustus 2014

PTC terbaru yang terbukti Membayar bukan Scam

PTC terbaru yang terbukti Membayar Membernya bukan Scam 2014

Selamat siang sobat blogger kali ini saya share , sebuah bisnis PTC yang terbukti membayar membernya dan saya sendiri mulai menggeluti PTC ini , dan alhamdulillah sudah PO , maka dari itu saya akan share juga ke kalian , semoga bermanfaat

PTC atau Pay To Click merupakan bisnis online dari sekian banyaknya bisnis online yang menjanjikan di internet , kenapa saya mengatakan paling menjanjikan ? yupz karena bisnis PTC sangat mudah dijalankan , tinggal klik iklan yang disediakan dan kita mendapat bayaran.


bisnis PTC cocok untuk semua ,newbie ataupun master yang memiliki blog ataupun tidak , yang penting anda dapat berinternet.

mungkin penjelasan di atas mengenai PTC di atas cukup jelas, nah sekarang saya akan share PTC yang terbukti membayar membernya dengan bukti pembayaran yang saya dapat.

PTC yang saya maksud bukan scam adalah PTC zapBux , jenis PTC yang tergolong sudah cukup lama juga. dan merupakan cukup mahas 
bayaran dari PTC zapbux untuk tiap kliknya berkisar antara 0.001-0.01 dan iklan yang tersedia per harinya berkisar 20 iklan . lumayan bukan . inilah PTC dengan bayaran mahal bukan scam

sebenarnya kunci dari Bisnis PTC adalah kerajinan , semakin rajin anda mengklik iklan tiap harinya maka makin banyak pula yang anda akan dapatkan.

Bagi yang ingin Mendaftar silahkan klik Link disini 

atau Banner di bawah :




nah berikut saya screenshot iklan yang tersedia pada PTC zapBux / harinya  :



nah jumlah iklan yang cukup banyak bukan , itulah jumlah iklan yang akan anda klik perharinya jika anda kebagian.

bukan cuma klik Iklan zapBux juga menyediakan Game-game , berikut saya screenshoot juga :

1. ZapGrid , saya menebutnya permainan keberuntungan . menangkan sampai $5


2.zapSafe , menebak 3 angka kode rahasia . namun sayang untuk bermain ini kita harus cepat karena cuma 1 orang yang akan menang dalam 1 hari . menangkan $10


3. ScratchCard , bonus harian hal yang paling menguntungkan tiap hari kita akan mendapatkan bonus , namun sebelum bisa menggosoknya anda harus mengklik 4 Ads dan 20 ZapGrid.


yupz itulah cara-cara mengumpulkan dollar di zapbux , sangat mudah bukan . oke mungkin sampai disina ada yang bertanya, saya tidak yakin ini membayar ?

berikut saya screenshot bukti pembayaransaya dari ZapBux , untuk meyakinkan ada bahwa PTC zapbux bukan scam :




apakah anda masih ragu !! yang perlu anda tau , apakah ada ke untungan buat saya jika saya membohongi anda , saya hanya ingin berbagi kepada anda . sebuah PTC yang terbukti membayar bukan scam terbaru 2014 . semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar