Minggu, 17 Mei 2015

5 Fakta Tentang Clash Of Clans

 
 5 Fakta Tentang Clash Of Clans

Hello Clasher! Apakah Anda masih semangat untuk bermain game Clash Of Clans? jika saya, saya sangat semangat Bermain Clash Of Clans Untuk Hunter Tropy ^ _ ^
Jika sebelumnya membahas Tentang The Best Townhall / Farming / Hybird / Trophy Base.
Sekarang, mari kita ke Ceritakan tentang Tujuh Fakta Tentang Clash Of Clans :


1. Wizard adalah  Troop dengan Damage terbesar di Clash of Clans

Apakah Anda tahu wizard ? Saya yakin semua pemain Clash Of Clans tau Wizzard ! Wizard pasukan favorit saya, hehe ^ _ ^
Tapi, apakah Anda tahu apakah Wisaya lebih kuat dari PEKKA? Apakah Anda tidak percaya? Oke saya ingin memberitahu Anda. P.E.K.K.A Damage adalah 240! Dan Housing Space adalah 25. Sekarang jika kita menghitung Damage / Second dari PEKKA adalah 240 : 24 = 9,6 damager / Kedua! Bagaimana dengan Wizard Damage ? Oke kita hitung itu! Damage Wizard 50! Dan Housing Space 4. Sekarang jika kita hitung Damage / Second dari Wizard 50 : 4 = 12,5 ! Sekarang Terbukti Jika Wizard lebih kuat dari PEKKA !


2. Wall Breaker (WB) Adalah  Pasukan Termahal di Clash Of Clans 

MENGAPA? MENGAPA WALL BREAKER ADALAH PALING MAHAL PASUKAN? Saya ingin memberitahu Anda tentang hal itu! Oke Jika Kita Count Biaya Untuk Membuat wall Braker 1 Apakah 1000 Elixir. Dan housing space wall Breaker adalah Hanya 2! Jadi, Jika Kita Count 1/ housing space, wall Breaker 1000/2 = 500 Elixir untuk 1 housing Space! Bandingkan dengan giant!
 giant 1 kebutuhan 500 Elixir untuk membuatnya , dan housingn space giant  adalah 5! Ayo kita hitung jika 1 housing space Giant. 500/5 = 100 Elixir untuk 1 housing space giant !
Sekarang Terbukti Jika The Wall Breaker adalah pasukan Paling mahal  di Clash Of Clans!
 


3. Hubungan Antara P.E.K.K.A Dan Hidden Tesla

Apakah Anda tahu P.E.K.K.A? Pasti Anda Tahu PEKKA adalah  Pasukan terakhir di Barack! P.E.K.K.A adalah Cewak bukan Cowok ! Dibalik baju baja Kuat,  Dan di P.E.K.K.A pendapat saya adalah Robot ^ _ ^
Kelemahan P.E.K.K.A adalah Hiden Tesla! Hiden Tesla dapat Serangan PEKKA Dengan Damage ganda! Tapi, PEKKA tidak Takut untuk Serangan Hidden Telsa Setelah menyerang berbagai bangunan! Yapz, Ini Dia PEKKA Apakah Kuat Dan Tidak Takut Untuk Apa saja!
 
 


4. Inferno Tower Dan X-Bow adalah Pertahanan Terkuat ! 

Inferno Tower: adalah menara pertahanan yang sangat kuat! Ini dapat membuat Healler atau Healing Spell tidak berguna! Menara Memiliki 2 mode! Tunggal  Dan Beberapa Sasaran Modus! Pada Tunggal Sasaran kan memilih pasukan untuk serangan, tapi Damage yang Sangat Tinggi! Di Tingkat Max (6) Damagen ini Adalah 36-1400! itu Pertama sec 36, Kedua sec 140, ketiga sec 1400! Dan Dalam Mode Mutiple, dapat Menyerang 5 Pasukan dengan 40 Kerusakan / Sec

X-BOW: adalah pertahanan dengan serangan daerah yang sangat besar dan serangan seperti Gutling GUN! Sama seperti Inferno Tower, X-BOW memiliki 2 mode! Dan tanah Ground & Air Sasaran Modus! Dalam Ground  mode dapat Serangan di 14 Box, Dan Jika Di Ground & Air mode dapat arak di 11 Box! Dalam Tingkat Max damage ini Apakah 80 Dan hitpoint X-Bow Apakah 2800! WOW! 

5. Dark Elixiradalah yang paling di cari

Ya, itu adalah gelap Elixir! DE sangat dicari  untuk Clasher, karena perlu waktu lama untuk mengumpulkan banyak dark  Elixir ^ _ ^ Dan jika kita penjarahan, sangat sulit untuk mendapatkan dark Elixir, Padahal kita perlu dark Elixir Mendapatkan Barbarian King (BK) dan Mendapatkan dark Barack, Of Pasukan saja Dalamdark Barack! Anda Bisa Dapatkan dark Elixir sangat banyak di CLAN WAR! Jadi, pergi untuk MULAI CLAN WAAAAARRRRR !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar