Selasa, 05 Mei 2015

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android

Ayha Samsuel , Halo sobat blogger kali ini saya akan share nih informasi tengang Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android . Semoga artikel ini sedikit membantu  sobat bagaimana sih cara mendapatkan uang gratis . Penasaran ? mari kita simak 


Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android


Siapa yang tidak tau dengan android ? sebuah telpon canggih yang di lengkapi fitur-fitur yang berbasis ios , dunia semakin canggih gan . namun kecanggihan android jarang sekali orang memanfaatkannya untuk mendapatkan uanng . paling hanya untuk komunikasi atau browsing , malah lebih parah lagi hanya untuk hal-hal yang tidak berguna .
Padahal android bisa digunakan untuk mencari uanga . Bagaimana cara mendapatkan uang dari android . caranya sangatlah mudah , hanya dengan menginstall aplikasi .heheh daripada install games atau aplikasi lain mending install mesin pencari uang 

Nah berikut saya share Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android :
Caranya:

1). Install aplikasi "Whaff Reward" Klik DISINI atau cari sendiri di HP android anda,masuk ke PLAYSTORE atau KIOS atau MOBOMARKET -> Ketik dipencarian "WHAFF Rewards"

2). Install & Buka aplikasinya
3). klik Masuk atau LOG IN, ( Ada di bagian kanan atas ) Gunakan FB kamu untuk masuk, lalu Klik OK saja trus
4). Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
 Masukin Code [ AL38388 ] untuk mendapat bonus reward 0.30$ senilai Rp.3903 pertamamu dan menjadi Premium  Membership.
Setiap download Dapat reward (hadiah) $ bervariasi
Pesan: jangan sampai salah memasukan kode "  AL38388 " agar mendapatkan Saldo pertama Kalau salah ya gak dapat Saldo $ Dan sebagai saran catat dulu kodenya sebelum membuka aplikasinya 
.

5). Setelah Dollar $ min $10 ( Rp130.115 ) ada dibagian kanan atas ( $ ) itu penghasilanmu ,langsung cairkan ke akun PayPal.
Untuk dijadikan UANG Silahkan Transfer Dollar nya ke Rekening Bank Lokal,otomatis dalam (Kurs) Rupiah selama 2-4 hari kerja.(BCA,Mandiri,BNI,BRI,BII,dll) 
Bukti Pembayaran Saya :

Nah terbukti membayar bukan meski cuma sekali , dan saya masih memiliki saldo $11 , berhubung saya ingin membeli gems di CoC jadi saya tidak melakukan penarikan .

Jadi tunggu apa lgi buruan donload mumpung masih gratis , demikian post kali ini Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android semoga bermanfaat , tidak ada unsur menipu saya hanya membagikan trik . coba bayangkan hanya dengan download aplikasi bisa dapat uang hingga Jutaan Rupiah satu kali PO Rp.130.000 , lumayan untuk jajan dri pada browsing yang hanya menghabiskan uang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar