Rabu, 01 Oktober 2014

SHINOBI-SHINOBI TERCEPAT DI NARUTO

SHINOBI-SHINOBI TERCEPAT DI DUNIA NARUTO

Di dunia Naruto ada beberapa Shinobi yang dianugrahi skill di bidang kecepatan. Ntah itu karena kemampuan individualnya atau berasal dari jutsu yang mereka kuasai. Nah, berikut shinobi-shinobi tercepat versi blog ini

10.) SHISUI UCHIHA
Shinobi yang merupakan Shabat dari Itachi ini adalah pengguna jutsu "Shunshin no Jutsu" lewat gerak tubuh yang sangat cepat.
Shisui mampu bergerak/berteleport secepat kilat ke tempat lain, dan karena itu dia juga mendapat julukan "Shunshin no Shisui" (Shisui si Teleporter).

9.) ZETSU
Kemampuan Zetsu yang bisa menyatu dengan alam membuatnya bisa muncul dimanapun dalam hitungan detik, sama halnya seperti jamur yang bisa tumbuh dimanapun, Zetsu tergolong memiliki kemampuan Spora.
Selain itu dia juga bisa menempel di tubuh Manusia dan menyerap Chakra mereka serta mampu meniru wujudnya.

8.) SANDAIME RAIKAGE & A (YONDAIME RAIKAGE)
Ayah dan Anak Kandungnya yang sama-sama seorang Raikage ini memiliki kecepatan yang hampir setara. Mereka juga pengguna Shunshin no Jutsu. Jika di dalam mode Raiton no Yoroi (Perisai Petir) yang menyelimuti tubuh mereka, petir itu mampu menciptakan sensai daya kejut pada penggunanya dan mampu menambah kecepatan penggunanya untuk bergerak ke tempat lainnya.
Dan sampai saat ini sobat DNI, diketahui hanya Naruto dan Minato yang mampu mengalahkan kecepatan mereka.

7.) OBITO UCHIHA & KAKASHI HATAKE
Dengan Mangekyou Sharingan Obito, baik Kakashi maupun Obito sendiri mampu menggunakan jutsu "Kamui". Kamui sendiri adalah sebuah Jutsu Teleportasi yang memanfaatkan ruang dan waktu untuk berpindah.
Jutsu ini mampu membawa penggunanya ke tempat lain yang jauh dalam sekejap, dan juga mampu digunakan untuk berpindah ke dalam dimensi Kamui itu sendiri.
Namun jika dalam jarak dekat, Jutsu ini masih kalah dengan kecepatan Shunshin no Jutsu milik Raikage ke-4.

6.) OBITO RIKUDOU & MADARA RIKUDOU
Dalam mode Rikudou setelah berhasil menjadi Jinchuuriki Juubi, baik Madara maupun Obito dipastikan dapat memiliki kecepatan yang melebihi Shinobi Normal.
Terbukti di NS 378 Obito berhasil melukai Hashirama ET dan Tobirama ET dalam seklebatan cahaya, selain itu Madara juga mampu menghindari serangan-serangan cepat yang menuju ke arahnya.

5.) MAITO GAI
Dalam mode Hachimon Tonkou no Jin, saat Gai membuka Gerbang ke-8 (Gerbang Kematian) saat melawan Madara, terbukti setiap serangan dari kecepatannya tidak mampu dihindari Madara Rikudou. Bahkan kecepatan Gai saat di dalam mode Hachimon mampu men-Distorsi ruang dan waktu.
Kecepatan Guy ini bisa dibilang setara dengan Hiraishin no jutsu.

4.) TOBIRAMA SENJU & MINATO NAMIKAZE

Hokage Kedua dan Hokage Keempat dari Konoha ini sama-sama pengguna Hiraishin no jutsu yang merupakan jutsu ciptaan dari Hokage Kedua, Tobirama. Hiraishin no Jutsu adalah sebuah jutsu yang mampu men-Teleport penggunanya / orang lain yang dikehendaki menuju ke tempat yang di inginkan dan sudah ditandai sebelumnya.
Baik Tobirama maupun Minato sama-sama menggunakan Tanda Segel sebagai media dari jutsunya, dengan Mantra Segel itu mereka mampu berpindah/memindahkan seseorang / objek lain (baik ukuran kecil maupun raksasa) ke tempat yang mereka inginkan.
Dan jutsu ini bekerja dalam hitungan detik saja.
Selain mereka berdua, ada juga pengguna Hiraishin lain, yaitu Genma Shiranui , Raidō Namiashi , Iwashi Tatami, namun mereka hanya bisa menggunakan jutsu ini bersama-sama.

3.) KAGUYA OOTSUTSUKI
Wanita yang mendapat julukan Dewi Kelinci dan juga Iblis ini juga tergolong Ninja tercepat.
Selain karena ia merupakan leluhur dari chakra, salah satu kemampuan Kaguya, yaitu Portal Dimensi juga mampu membawanya berpindah ke tempat lain dalam sekejap lewat sebuah Portal Hitam yang ia buat. Selain itu ia juga memiliki 6 Dimensi sendiri dan mampu membawa seseorang berpindah bersamanya hanya dalam waktu sekedipan mata saja.

2.) SASUKE UCHIHA
Sasuke dianugrahi berbagai kekuatan dari Rinnegan Istimewa di mata kirinya. Salah satunya adalah ia mampu ber-Teleport dengan Shunshin no Jutsu ke tempat yang diinginkan. Sasuke ber-Teleport dengan media pertukaran. Saat Sasuke melawan Madara Rikudou, ia mampu berteleport dan bertukar dengan Katananya, lalu saat berada di dimensi berbeda di dimensi Kaguya, Sasuke mampu berpindah dalam sekejap dan berada di samping Sakura dengan bertukar dengan Rompi Chuunin milik Sakura.

1.) NARUTO UZUMAKI
Saat dalam Mode Chakra Kyuubi, Naruto memiliki kecepatan yang fantastis dalam pergerakannya. Terbukti saat ia mampu menyerang Kisame yang mencoba kabur di pulau Kura-Kura, lalu saat ia juga bisa menghindari serangan super cepat dari A. Yamato sendiri juga meng-Klaim jika kecepatan Naruto melebihi Hokage Keempat.

Yooosshhh, itu dia Shinobi-Shinobi tercepat versi kami^^
Silahkan jika ada yang ingin merngoreksi atau menambahkan. ^^ Arigatou Gozaimasu. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar