Senin, 27 April 2015

Base Terkuat Th 9 Untuk menjaga loot tetap aman

 
Base Terkuat Th 9 Untuk menjaga loot tetap aman
mungkin sebagian dari anda jera karena banyak kehabisan loot gold , elixir atau dark elixir yang susah payah anda dapatkan . ya begitu pula dengan saya yang sampai harus menanggung sampai 500.000 loot yang hilang ,  saya gonta ganti base , dan tetap saja loot saya habis di curi .

cari base yang terkuat di google , kuat tapi loot tetap juga di curi . namun setelah saya coba base th 9 yang ini , belum ada yang berani menyerang saya . base th 9 farming mode terkuat menurut saya . 

lngsung saja kita lihat base th 9 anti pencuri :


ya itulah tadi postingan saya mengenai Base Terkuat Town hall level 9 Untuk menjaga loot tetap aman , semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar