Selasa, 21 April 2015

Fakta Terbaru Uchiha Itachi


 Fakta Terbaru Uchiha Itachi
malam sobat blogger , berikut sya bagikan fakta terbaru mengenai uchiha itachi yang jarang fans ketahui :
 
» Anak dari pasangan Fugaku & Mikoto Uchiha, Lahir 9 Juni dengan zodiak Gemini, dan jg kakak dari Sasuke Uchiha
» Ketika ia masih berumur 4 tahun, Itachi telah menyaksikan banyak orang tewas karena Perang Dunia Shinobi Ketiga, yang secara emosional dia menjadi trauma dan merubahnya menjadi orang yg sangat cinta damai.
» Prestasinya luar biasa, lulus akademi di umur 7 tahun, menguasai sharingan di umur 8 tahun, dan promosi Chūnin 10 tahun,
» Seorang Shinobi termuda yg pernah memimpin kelompok ANBU ( Saat berusia 13 Tahun).
» Memiliki 2 elemen dasar, yaitu Katon & Suiton
» Saat pertama kali masuk Akatsuki partnernya adalah Orochimaru, tak lama Orochimaru keluar, digantikan oleh Kisame Hoshigaki.
» Cinicin yg dipakai saat menjadi anggota Akatsuki berarti : Suzaku - Merah darah - Dewa Selatan dan Musim Panas.
» Meninggal di usia muda yaitu 21 tahun
» Tidak mati karena dibunuh, tapi karena kehabisan cakra dan memberikan kekuatan baru pada Sasuke.
» The Master of Sharingan ini sangat mencintai klannya melebihi cintanya pada keluarganya, dan Itachi lebih mencintai desanya daripada klannya, tapi Itachi lebih mencintai Sasuke daripada desanya.
» Itachi mengorbankan perasaannya demi kedamaian desanya. Ia membunuh perasaannya saat membantai seluruh anggota klannya untuk menghindarkan peperangan yang telah direncanakan oleh klannya dengan Konoha.
» Ia telah merancang pertarungannya dengan Sasuke dan bertekad mati di tangan adiknya agar dia bisa memberikan Sasuke kekuatan baru.
» Itachi memberikan kekuatan pada Naruto dalam wujud burung gagak (Kotoamatsukami) yang berisikan perintah "Lindungi Konoha" sebagai antisipasi jika Sasuke menyerang Konoha, tetapi pada akhirnya kekuatan ini dipakai untuk melepaskan kontrol dirinya dari jutsu Edo Tensei Kabuto.
» Disaat terakhir, ia mampu menghentikan Kabuto dan berhasil melepaskan ninja ET termasuk dirinya (kecuali Madara) yang sangat membantu Pasukan Aliansi dalam perang dunia Shinobi Keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar