Selasa, 21 April 2015

Nama Clan Indonesia Terkuat di CoC

 
Clan terpopuler di Indonesia

Clan terkuat - siapa yang tidak kenal dengan CoC , game android yang satu ini yan baru-baru ini merayakan aniv yang pertama , yang menjadi game populer di seluruh dunia . tentunya jika anda memainkan coc mungkin untuk yang pertama kali anda akan bingung bagaimana caranya memainkan game clash of clans .tentunya semakin dimainkan maka anda akan semkin mengerti .

kembali ke penjelasan Nama Clan di Indonesia Terkuat adalah jatuh pada clan yang tidak begitu populer , tidak seperti emirates, mega empire , tentunya kalian sudah terbiasa bukan dengan clan itu .  kalian akan jarang menemukan mungkin kalian baru mendengar clan ini , yupz . Namanya adalah Bat's Empire .

Mengapa Bat's Empire menjadi nominasi clan terkuat di indonesia , bukan karena tropy clan namun selama war clan tersebut tidak pernah terkalahkan , anggota yang slalu kompak , dan dermawan , dengan seorang pemimpin (leader ) yang bisa di andalkan .

mereka benar-benar membangun clan tersebut dan mungkin saatnya nanti clan tersebut akan menjadi top dunia .

Apa itu clan wars ? clan wars adalah pertarungan antar clan bisa di bilang perang antar sekutu dengan block sentral , lebih tepatnya seperti itu .

untuk yang ingin melihat clan bat's empire atau mau gabung silahkan saja clan tersebut akan menerima kalian . demikianlah postingan kali in mengenai clan terkuat di indonesia , semoga bermanfaat bagi yang mencari clan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar