Minggu, 19 Juli 2015

7 Fakta Mengapa Hinata Mau Menikah Dengan Naruto

Ayha  Samsuel , halo sobat blogger kali ini saya akan share nih tentang 7 Fakta Mengapa Hinata Mau Menikah Dengan Naruto. Kita semua mengetahui membicarakan Naruto tidak akan ada habisnya, oleh karenanya ada baiknya sobat simak kisah antara Naruto dan Hinata berikut ini.


7 Fakta Mengapa Hinata Mau Menikah Dengan Naruto

Dari awal Naruto duduk di bangku sekolah perninjaan Naruto kerap sekali di hubung-hubungkan kedekatannya dengan Sakura. Ini karena ia menjadi 1 team sejak awal di bentuk ( Naruto , Sasuke , Sakura ) . Tetapi Fakta berbicara bahwa Naruto disuatu masa menikah dengan Hinata. Mengapa Hinata Mau Menikah Dengan Naruto ?

Ini dia  7 Fakta Mengapa Hinata Mau Menikah Dengan Naruto

1. Jutsu Naruto ( Kage Bunshin ) Terkuat

Setiap wanita ingin selalu di lindungi oleh pasangannnya , Disetiap kesulitan Hinata banyak terbantu oleh Naruto . Kage Bunshin atau Jurus Seribu bayangan ini sangat memukau .. karena jika banyak orang mempelajari Kage Bunshin tetapi tidak mampu membelah diri dengan jumlah sebanyak Naruto yang berjumlah hingga ribuan. Dari beberapa fakta menyebutkan Bunshin naruto digunakan dalam berkencan menemani Hinata dan Himawari.

Seiring berjalannya waktu Naruto terus meningkatkan kemampuan Jutsunya. Hingga Naruto diakui sebagai Hokage dan melakukan tugas misi misi pentingnya. Tidak menutup kemungkinan disaat Naruto pergi menyelesaikan tugas misi pentingnya di medan perang Bhunsin Naruto menemani Istrinya di rumah. Dan inilah salah satu yang di inginkan Hinata dengan memilih Naruto.

2. Naruto dan Impian Besarnya Menjadi Hokage

Naruto memiliki impian sejak kecil , yaitu ingin menjadi pemimpin besar di Konoha ( Hokage ) . Dengan menjadi Hokage masa depan Naruto dan Hinata pastilah terjamin. Jika Naruto memiliki kemampuan Jutsu yang begitu banyak , maka pilihan Naruto memilih Hinata adalah karena Hinata memiliki Jutsu Byakugan yang dapat melihat situasi genting di luar saat nanti Naruto berada dalam kondisi yang tidak terjaga.

3. Naruto adalah Ninja 1 dari sekian Ninja Tercepat di Muka Bumi

Selain Bhunsin kemampuan Naruto yang begitu memukau adalah kecepatannya , gesit , mampu bergerak secepat kilat dan sering lawan tidak mengetahui kedatangannya. Disaat Naruto menjelma menjadi Kyuubi , Naruto bisa lolos dari sergapan Raikage ( Yang dikenal memiliki kecepatan tinggi )

Tentu dengan keistimewaan Naruto kecepatan tinggi dan mampu meloloskan diri dari situasi tersulit inilah membuat Hinata mencintai Naruto.

4. Naruto Konyol dan Mampu memikat Hinata

Sering kali Naruto disebut sebut sebagai orang yang tolol dan bodoh , terlihat tidak begitu serius tetapi setiap tugas yang didapati Naruto , selalu dikerjakan dengan hasil memuaskan. Ini mengapa Sonade saat itu selalu memberikan misi berat pada Naruto.

Naruto mampu memberikan semangat dan Motivasi disaat Hinata lemah tak berdaya. Naruto adalah hal utama bagi Hinata , karena mampu membawa suasana dan dari beberapa peristiwa karena kekonyolan Naruto Hinata sering dibuat malu hingga bermuka merah.

5. Naruto Berparas Tampan dan Berwibawa

Hinata sebagaimana wanita pada umumnya yaitu mencari calon pendamping hidup yang berparas tampan dan keren. Hinata dapat mengenali lebih jauh Naruto dengan Jutsu Byakugan miliknya . Bahwa Naruto dalam keadaan tertentu memang terlihat tampan dan gagah perkasa

Pernah dalam suatu ketika Hinata mendapati Naruto menyelamatkan Desa Konoha Gakure dari serangan Pain . Hinata terpukau karena keberaniannya dan wibawa yang tinggi disaat Desa telah berputus asa mendapati serangan serangan bertubi tubi itu. Ini mengapa Hinata menyukai Naruto dari sisi ini.

6. Naruto Seorang Pendengar dan Penasihat Yang Baik

Naruto menjadi teman yang menyenangkan meskipun terkadang menyebalkan , tolol dan terlihat bodoh. Tetapi Naruto mampu mengerti sisi kelemahan dari Hinata dan kerap memberi suport untuk tetap semangat dan tidak patah arang ketika menghadapi berbagai masalah sulit. Naruto yang mampu mengerti Hinata dan sebaliknya Hinata mampu mengerti Naruto ini yang membuat kecocokan diantara keduanya.

7. Semua Tindakan dan Pengorbanan Naruto atas Dasar Cinta

Berbeda dengan anggapan banyak penggemar Naruto diluaran, Kekuatan Naruto bukanlah kemampuan jutsunya yang tidak tertandingi, namun sesuatu yang lebih sederhana sekali yaitu berasal dari si pengarang cerita ini.

Lalu apakah kekuatan itu ? rupanya adalah Cinta , semua tindakan dan pengorbanan Naruto dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih atas dasar Cinta. Juga saat Naruto dapat menjadi Hokage ini karena Cinta. Naruto selalu mengatakan dia ingin menjadi lebih kuat agar dapat melindungi semua orang. Naruto dari awal di tinggal orang tuanya dan ini adalah alasan mengapa Hinata memilih Naruto, Karena Naruto mampu mengubah segalanya.

Demikian artikel tentang  7 Fakta Mengapa Hinata Mau Menikah Dengan Naruto  Semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar