Jumat, 17 Juli 2015

Film Ant-Man Ini Dia Profil dan Sinopsis Kisahnya

Ayha Samsuel , Halo sobat blogger kali ini saya akan share nih informasi tentang Film Ant-Man Ini Dia Profil dan Sinopsis Kisahnya , Ini adalah FILM yang sangat oke dan hadir di Indonesia 17 July 2015 . Bagaimana kisahnya ? ceritanya ? dan Profilnya ? mari sobat simak

Film Ant-Man Ini Dia Profil dan Sinopsis Kisahnya


Tentang Ant - Man

Film ini berasal dari markas Marvel Studio dengan merilis film yang akan menggemparkan jagat dunia perfilm.an , Ant Man atau Manusia Semut sebagai evolusi dari Marvel Cinematic Universe untuk membawa anggota penemu dari pembuatan film sebelumnya " The Avengers " ke layar lebar untuk pertama kalinya.

Profil Ant-Man

Ant -Man dilengkapi dengan kemampuan untuk mengecilkan badan dengan menambah kekuatan, sang pencuri ulung dalam Film Ant-Man ini " Scott Lang " harus menemukan sisi pahllawan dari dalam dirinya dan membantu mentornya, Dr Hank Pym untuk melindungi rahasia di balik baju Ant-Man nya yang spektakuler daru sejumlah ancaman yang datang.

Ant-Man sebagai penyelamat mendapati banyak ancaman berbahaya dengan datangnya sejumlah rintangan hebat yang mengintainya, Pym dan Lang harus merencanakan dan mengeksekusi sebuah aksi pencurian yang akan menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Sinopsis Film Ant-Man

Selain itu , Marvel juga mengumumkan nama nama tokoh sebagai berikut : 

Paxton diperankan oleh Bobby Cannavale as Paxton
Luis diperankan oleh Michael Pena
Maggie oleh Judy Greer
Dave oleh Tip
Ti oleh Harris
Kurt oleh David Dastmalchian
Gale oleh Wood Harris
Castillo oleh Jordi Molla

Dan yang seperti kita ketahui " Paul Rudd " yang memeranka Lang, Michael Douglas sebagai Pym,  dengan Evangeline Lilly sebgai Hope Van Dyne dan Corey Stoll sebagai Darren Cross/Yellowjacket.

Ant-Man sendiri di sutradarai oleh Peyton Reed.

Kami akan sekuat kita sekarang tetapi seukuran semut . " kata Michalakis " yang akan benar benar kuat tetapi tidak lebih kuat dari yang normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar