Jumat, 17 Juli 2015

Baju Renang Muslimah Yang Paling Terkenal di Tahun 2015

Ayha Samsuel , Halo sobat blogger kali ini saya akan share nih informasi tentang Baju Renang Muslimah Yang Paling Terkenal di Tahun 2015 , Mungkin sebagian dari sobat masih penasaran dengan judul artikel yang satu ini .. Ini adalah hal unik yang wajib sobat ketahui .. mari selengkapnya sobat dapat simak artikel berikut ini

Baju Renang Muslimah Yang Paling Terkenal di Tahun 2015


Bagaimana menurut sobat dari foto foto di atas ? yang cantik bajunya apa orangnya ? wkwkwkwk
Saya yakin 90% menjawab cantik orangnya :D 
Naah yang sempat idem bagi para wanita bingung pengen renang tapi bingung dengan bagaimana baju yang oke dan dapat menurut aurat.

Atau mungkin jika anda cowo ingin memberikan hadiah spesial kepada kekasihnya  dan bingung baju apa yang tepat  untuk kekasih tercinta untuk hadiah ?

Perlu di garis bawahi karena ARTIKEL INI TIDAK SEDANG BERJUALAN

Baju Renang Dari Masa Kemasa

Kita mengetahui baju renang dari masa kemasa mengalami banyak kemajuan , dari yang benar-benar fullgar hingga saat ini trend 2015 adalah tertutup dan benar benar tertutup. Di era tahun 90an masih jarang kita ketahui kolam renang tetapi di luar negri begitu banyak kolam renang dengan segala makhluk di dalamnya.

Yaa di tahun 90an masih sangat gila untuk orang orang berenang di kolam renang. Mereka tidak begitu memperhatikan apa yang dipakainya ,  jika sobat pernah melihat film DKI ( Dono Kasino Indro ) sering kali film itu mempertontonkan adegan pantai dengan baju khasnya. 

Berbeda dengan era 90an dengan era moderen seperti saat ini. Ditahun 2015 ini lebih pada ke muslimahnya tertutup. Jika sobat memilih baju renang (Untuk cewe) kira kira porsi yang bagaimana nih ?

Wah gan suka suka gua namanya renang masa bajunya kaya pengajian
Wah gan suka suka gua namanya renang masa pake baju sih ? wkwkwk

Itu pendapat sobat dan yang paling mengetahui porsi sobat adalah sobat sendiri
Jadi .... ? sudah tau mana pilihan yang oke menurut sobat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar