Senin, 13 Januari 2014

Kata Mutiara Persahabatan





sahabat adalah anugerah yang indah...mungkin seseorang itu bisa hidup tanpa kekasih TETAPI jarang orang bisa hidup tanpa sahabat yang selalu menemaninya disetiap waktu dia memerlukannya....fikirkanlah

api yang sedang marak itu tidak akan terpadam jika ditambah dengan api.
maka, jadilah air yang mampu meredakan maraknya api itu...
Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati, Akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran


Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

hargailah ia selagi maseh ada..dan janganlah kita berbahagia di atas kesedihan orang
 lain..ingatan buat aku, kamu, dia dan kalian semua...

Tuhan, tunjukkan jalan menempuhi dugaan ini.
teman maafkan jika aku melukaimu
aku tidakkan berdaya menahan hibanya rasa kau pergi meninggalkan diriku…
redalah apa terjadi, mungkin ada rahmat yang tersembunyi

jika benar kamu sahabat sejatiku, kamu tidak akan
 meninggalkan aku walaupun kamu di kelilingi oleh kawan-kawan baru…tidak pernah
 sekali aku meninggalkan kamu, sentiasa ada ketika kamu susah mahupun senang..
sentiasa bersedia untuk memberikan yang terbaik buat kamu, sahabat..
tapi, kamu yang meninggalkan aku..’sakit’ yang kamu berikan ini
terlalu perit dan pedih…cuma satu yang aku tahu, selama kita bersahabat,
telah aku lakukan yang terbaik untuk kamu..telah aku jaga kamu dengan
sebaiknya..membantu kamu selagi aku terdaya dan mampu..dan menyayangi kamu lebih
 dari aku menyayangi diriku sendiri…

3 komentar:

  1. iya gan sahabat adalah segala galanya dalam hidup gua dibanding kan pacar, betul gak gan :)

    BalasHapus
  2. benar banget tuh gan :D dia itu buat aku lebih berharga makanya aku lebih takut kehilangan sahabat dari pacar meski sahabatku tak bisa ngertiin saya sich :(

    BalasHapus
  3. Betul tuh, sahabat memang sangat berarti buat ane dan sahabat itu tidak bisa dibeli dengan uang

    BalasHapus