Kamis, 25 Juni 2015

Fakta Dan Pembahasan Naruto Gaiden Chater 9 Indonesia

 PEMBAHASAN & DISKUSI NARUTO GAIDEN CHAPTER 9 Bahasa Indonesia

Fakta Dan Pembahasan Naruto Gaiden Chater 9 Indonesia -Chapter kali ini sangatlah seru karena menampilkan kekompakan sebuah Keluarga saat bertarung. ^^
Nah, hal apa sajakah yang ada di chapter ini? Dan mari kita Diskusikan bersama di DNI. ^^

※ Diawal chapter memperlihatkan Sakura yang dalam keadaan terjepit karena dikepung oleh Shin Senior dan beberapa Shin Junior. Sedangkan di chapter ini, Sasuke kembali membangkitkan Susano'o Sempurna dan terbang menuju ke tempat Sakura dengan membawa Sarada, Chou-Chou dan juga Naruto.

※ Dichapter ini, batin Sarada masih bimbang tentang Asal-Usul keluarganya dan juga apa yang harus dilakukannya. Namun sekali lagi, Sarada menyatakan dengan percaya diri jika tidak ada hal lain yang harus ia lakukan selain menolong sang Ibu, yaitu Sakura.

※ Sakura terus bertarung dengan para Shin, hingga akhirnya Sasuke dan yang lain sampai dan berhasil menahan Shin Senior.

※ Dichapter ini, kita kembali disuguhkan keromantisan dari SasuSaku dengan Sasuke yang menolong Sakura dengan mencabut batangan besi yang tertancap di lengan Sakura dan Sakura juga membalas ucapan "Terimakasih Sayang" kepada Sasuke.
Disisi lain, Chouchou masih berharap jika Sasuke adalah Ayahnya, bukan Ayah Sarada.

※ Sasuke berhasil membuat Shin Senior tak berdaya. Sampai akhirnya Shin Senior berpikir untuk melarikan diri dengan menjadikan Shin Junior sebagai umpan, namun tak disangka di chapter ini sobat DNI juga dikejutkan dengan penghianatan Shin Junior yang menusuk Shin Senior dengan Batangan Besi besar.
Dan alasan Shin Junior karena ia sudah menganggap Shin Senior tidak berguna dan ingin melakukan Revolusinya sendiri.

※ Dan yang tak kalah mengejutkannya sobat DNI, di chapter ini juga diperlihatkan jika Shin Junior muncul dengan jumlah yang sangat banyak dan sangat beragam, ada yang sedang, kecil, kurus, gemuk, dan ada yang berukuran Raksasa, dengan penampilan dan model yang sama.

※ Untuk mengimbangi jumlah Shin Junior, Naruto juga menggunakan Tajuu: Kagebunshin no Jutsu dan mulai bertarung, disisi lain, Sasuke berhasil merobohkan Shin Junior Raksasa dengan 1 kali pukulan Susano'o.

※ Disela-sela Pertarungan, Shin Senior memanfaatkan kesempatan, ia berencana meloloskan diri dengan Kamui dan membawa Sakura serta Sarada ke dimensi lain dengan Mini Juubi, tetapi Sasuke yang langsung memberi Isyarat ke Sarada dan Sarada mengerti maksud Ayahnya itu, kemudian Gadis Uchiha ini berhasil membunuh Mini Juubi hanya dengan 1 Pukulan yang kuat, dan Shin Senior menyatakan jika Mini Juubi itu sudah mati.

※ Lalu dibagian akhir adalah bagian yang paling bikin kita terkejut pastinya.
grin emotikon

Shin Junior dengan jumlah banyak muncul dari sisi lain, dan Sakura berencana maju, namun tanpa berpikir panjang Sarada langsung memutuskan untuk maju ke tengah-tengah Shin Junior, dan tanpa diduga-duga, Sarada menggunakan Pukulan Chakra yang sangat kuat yang mampu membuat Tanah disekitarnya Hancur.
Dan teknik ini adalah Teknik yang biasa digunakan Tsunade dan Sakura.
Tak disangka sobat DNI, Sakura juga mengajari Sarada teknik Monsternya.
grin emotikon

===========

Yoosshhh,, itu tadi ulasan dari NG chp 700 + 9, sekarang tiba waktunya untuk kita Diskusi nih sobat DNI.
smile emotikon

1.) Seperti yang kita tahu, mulai Chapter 5 diperlihatkan jika Shin yang merupakan Objek Eksperimen Orochimaru yang kabur memliki kemampuan Jikkukan Ninjutsu dan juga Memanipulasi Besi.
Lalu di chapter 700+9 Mini Juubi yang merupakan koneksi dari Shin Senior berhasil dibunuh. Itu artinya hanya tersisa Shin Senior yang mampu menggunakan Jikkukan Ninjutsu.
Dan mengingat jika Shin Senior sendirian karena Shin Junior menentangnya, apa yang akan dilakukan Shin Senior selanjutnya? Apakah ia tetap berniat menculik Sakura dan Sarada?

2.) Sobat DNI masih ingat kan, jika Tujuan Shin Junior adalah membunuh Sasuke, karena menurutnya ia yang telah menyebabkan kematian Itachi Uchiha, ntah kenapa Orochimaru membuat Objek Eksperimen yang nge Fans sama Itachi.
grin emotikon

Dan di chapter ini, belum semuanya Shin Junior berhasil dikalahkan. Namun untuk Kekuatannya juga bisa kita simpulkan masih dibawah Shin Senior, dan mengingat jumlahnya sangat banyak apakah cukup bagi Sasuke dan yang lain menumpasnya jika hanya tersisa 1-2 Chapter lagi?

3.) Di chapter ini kita dikejutkan oleh kemunculan Shin Junior yang semakin banyak. Nah, disamping itu ukuran mereka juga bervariasi, ada yang Normal, Kurus, Gemuk dan Raksasa. Lalu menurut sobat DNI sendiri apakah yang mempengaruhi Ukuran mereka yang berbeda-beda?
Kalau menurut Admin sih karena Faktor Chakra yang tidak terbagi dengan Rata dan juga saat peng-Kloningan Percobaan mereka.

4.) Nah, ini juga perlu didiskusikan nih.
Sebelumnya sobat DNI juga tahu jika penggunaan Amaterasu akan menyebabkan mata Berdarah. Karena saat seseorang menggunakan Amaterasu, mata yang ia pakai akan mengalami ketegangan yang sangat hebat karena efek mem-Fokuskan Chakra pada Doujutsu, seperti halnya Itachi dan Sasuke yang bahkan menggunakan Amaterasu dalam wujud EMS.
Namun dichapter ini tidak diperlihatkan mata Sasuke yang berdarah ketika ia menggunakan Amaterasu.
Lalu mungkinkah itu karena Mata Sasuke sudah berada dalam Wujud "Rinnegan Ber-Tomoe"?
Bahkan Naruto sendiri juga mengungkapkan, Sasuke Kuat saat kekuatan matanya kembali.

5.) Dan yang paling menggemparkan selanjutnya adalah, Sarada yang sudah mampu menguasai Tinju Chakre dengan sangat baik.
Jika sebelumnya ia membangkitkan Sharingan dengan 1 Tomoe, maka kali ini diperlihatkan Sarada yang menggunakan Pukulan Chakra untuk menumpas kumpulan Shin Junior.
Wah, untuk anak se-umuran Sarada yang masih murid Akademi, kemampuan Sarada ini sudah patut diacungi jempol lho sobat DNI,
Dan bisa kita simpulkan juga, jika kita dapat melihat Sasuke dan Sakura ada pada diri Sarada.
Lalu menurut sobat DNI bagaimana pendapatnya tentang si Sarada Uchiha?

Ohh ya, bisa kita simpulkan jika Manga Naruto Gaiden ini menceritakan tentang keluarga Sasuke, jika sebelumnya di Movie : THE LAST menceritakan tentang NaruHina. Sepertinya Masashi-sensei sangatlah memahami penggemar dari Karyanya. ^^

Okey, kita bahas bersama yuk. ^^
Dan ingat ya, Manga Naruto Gaiden hanya menyisakan 1 atau beberapa chapter lagi, karena ini hanya Manga singkat yang dibuat untuk menyambut Boruto: Naruto the Movie.
NG chapter 700+10 Rilis kamis minggu depan ya sobat DNI. ^^

Original Script by: Admin EL |DNI|
Discution by "DNI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar