Kamis, 25 Juni 2015

Pengumuman Hasil SBMPTN 2015

 
Pengumuman Hasil Ujian SBMPTN 2015

 Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 2015 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai pengumuman SBMPTN yang sudah mulai di umumkan, melalui situs resmi SBMPTN 2015 anda bisa melakukan pengecekan pendaftaran sebelum lanjut pada pembahasan.Setelah mengikuti ujian seleksi beberapa waktu yang lalu, yang sampai saat ini masih terasa sulitnya mengerjakan soal untuk mencari jawaban yang benar demi untuk bisa lulus SBMPTN, Kini tak terasa sebentar lagi akan segera tiba waktunya untuk melihat hasil ujian seleksi tersebut atau yang disebut dengan pengumuman SBMPTN.

Disini admin akan memberikan panduan tata cara melakukan pengecekan hasil pengumuman SBMPTN. Simak dengan baik tutorialnya berikut ini.

  1. Pengumuman SBMPTN akan diumumkan pada 9 Juli pukul 17.00 WIB
  2.  Pengumuman bisa dilihat disitus resmi SBMPTN yaitu www.sbmptn.or.id.
  3. Saat akan login, anda akan diminta untuk mengisi kolom yang berupa nomor peserta dan tanggal lahir.
  4. Kemudian klik "lihat hasil" dan harus dipastikan bahwa sistem sedang tidak error. biasanya ketika pengumuman tiba, sema peserta mengakses situs ini, sehingga siswa disitus ini bisa error. Jika sedang error maka anda bisa menunggunya sampai kembali normal.
  5. Setelah login, Jika anda menemukan data diri anda dengan lengkap dan serta keterangan bahwa anda dinyatakan lulus, Selamat untuk anda. Anda bisa melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal yang telah ditentukan
  6. Setelah login, Jika anda tidak menemukan data diri anda disitus tersebut serta menemukan keterangan bahwa anda tidak lulus, jangan putus asa. Anda masih bisa mengikuti jalur seleksi lainnya yang diadakan oleh perguruan tinggi penyelenggara misalnya jalur Mandiri atau jalur SPMB.
Demikianlah informasi yang bisa admin berikan kali ini. Semoga bisa memberi pencerahan kepada anda dalam mencari informasi pengumuman SBMPTN. Admin mengucapkan selamat untuk yang lulus SBMPTN, dan ucapan tetap semangat dan terus berjuang untuk yang belum lulus. Terima kasih telah membaca disini. Salam sukses untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar