Rabu, 10 Juni 2015

War Base TH 7 Anti Naga Terbaru Dengan Air Sweeper

Kumpulan Base War Town Hall Level 7 Terbaru Update 11 Juni 2015

 War base COC TH 7 Terkuat update air sweeper  2015 - Selamat pagi sahabat blogger sesai dngan janji kemarin akan meposting War base TH 7 Terkuat dengan air sweeper . kali ini akan saya share nih

Berikut  War base COC TH 7 Terkuat update air sweeper  2015 ,kenapa Saya ambil judul anti naga, karena menurut saya TH 7 paling rawan dengan serangan Naga , dimana di TH 7 Barack sudah terupdate dengan Naga level 2 . dan pastinya para clasher frustasi karena base di ratakan jika menggnakan full naga .

sahabat clasher ,  di TH 7 memang kemungkinan kecil dapan menangkis serangan naga , apa lagi jika di kombinaikan dengan spell petir .

Namun kita masih punya satu yaitu keberuntungan , karena naga itu tidak mau di atur sering kali hanya berputar-putar di luar base .

jadi sekarang saya akan share war base TH 7 yang membuat naga berputar-putar  tanpa basa basi War base COC TH 7 Terkuat update air sweeper Juni  2015  :








itulah tadi  War Base TH 7 Terkuat Update air sweeper terbaru 2015 , semoga bermanfaat ! tunggu juga War Base TH 8 Terbaru Update air Sweeper 2015 dan Home Village Mode Farming Dan Tropy  di blog ini !!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar