Selasa, 02 Juni 2015

Jawaban Atas Itachi membantai Clannya

 
Jawaban Atas Itachi membunuh Keluarganya

Mengapa uchiha itachi membantai clannya ? -Itachi menjalankan sebuah misi yang sangat berat, dimana ia harus melindungi desa Konoha, disisi lain ia juga harus menjaga kehormatan nama Klan Uchiha.
Maka dari itu, Itachi menerima misi ini dari Danzou, untuk membantai Klan Uchiha, agar Konoha aman dari Kudeta Uchiha dan perpecahan konflik internal serta perang saudara tidak terjadi, agar desa lain tidak menyerang Konoha, selain itu nama Klan Uchiha juga tetap terjaga dengan baik karena rencana Kudeta klan Uchiha terhadap Konoha tidak menjadi kenyataan dan dengan nama Uchiha terlindungi.
Namun Itachi membuat pengecualian untuk adiknya, Sasuke. Itachi tidak membunuh Sasuke, karena Itachi sangat menyayangi Sasuke melebihi apapun.

Dan karena insiden pembantaian klan Uchiha Itachi dianggap penghianat Desa dan Klan nya, ia juga menjadi Buronan Rank-S di Dunia Shinobi, dan yang paling parah, ia dibenci Adiknya sendiri, Sasuke Uchiha, yang sangat ia sayangi dan yang telah ia lindungi.
Namun, dibalik nama yang tercemar dan kehidupan yang sulit, serta menanggung beban berat, "Itachi tetap bangga menjadi Shinobi Konoha".
Itachi adalah seorang pahlawan dari balik bayangan, karena ia telah menyelamatkan Desa dan klan Uchiha.
Itachi menanggung semua beban berat dan semua kebencian, sendirian.
Itachi Uchiha, "the Real of Heroes"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar