Kamis, 11 Juni 2015

Ninjutsu Terkuat dari 5 Elemen Dasar di Naruto

 
 Ninjutsu Terkuat dari 5 Elemen Dasar di Dunia Naruto

Ohayou Gozaimasu minna-san...
Kali ini sobat blogger  akan share tentang Ninjutsu Terkuat dari 5 Elemen Dasar (Api, Air, Tanah, Angin, Petir) versi DNI.
Yooossshhh,, langsung saja, silahkan dibaca.


1. Katon (Elemen Api)
• KATON: GOUKA MEKYAKU
Pengguna: Madara Uchiha
Jutsu ini adalah jutsu Elemen Api terkuat yang dimiliki Madara.
Setelah merapal segel tangan yang terkait, pengguna akan bisa menyemburkan Api dari mulutnya. Semakin jauh, Api ini akan semakin besar dan menyebar dengan jangkauan luas.
Di PDS 4, Madara menggunakan jutsu ini sendirian, namun Shinobi pengguna Elemen Air dari Kirigakure harus mengunakan Suiton: Suijinheki secara bersamaan untuk mengimbangi teknik dari Madara Uchiha ini.
2. Suiton: (Elemen Air)
• SUITON: DAIKODAN NO JUTSU
Pengguna: Kisame Hoshigaki
Jutsu Elemen Air terkuat masih diperlihatkan oleh Kisame.
Jutsu ini memiliki kinerja untuk menyerang Target, dengan gumpalan air raksass yang membentuk ikan Hiu, jutsu ini akan melesat dengan dahsyat ke arah target.
Tak hanya itu saja, jutsu ini juga memiliki kemampuan untuk menyerap Chakra, dan semakin banyak chakra yang diserap, maka akan semakin kuat jutsu ini.
So, kesimpulannya Jutsu ini tidak akan mempan jika diserang / dilawan dengan Ninjutsu sekuat dan sehebat apapun selama jutsu itu mengandung Chakra.
Namun Maito Gai berhasil melumpuhkan jutsu ini dengan Hirudora, yaitu sebuah Taijutsu yang digunakan saat Gai membuka Gerbang Ketujuh.
Jutsu Kisame kalah karena Hirudora milik Gai tidak mengandung Chakra, melainkan hanya sebuah pukulan Udara yang sangat Dahsyat.
3. Doton (Elemen Tanah)
• DOTON: SANDO NO JUTSU
Pengguna: Kitsuchi
Jutsu ini merupakan pertahanan Elemen Tanah terkuat yang dimiliki Kitsuchi, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat dari Doton: Doryuheki.
Pengguna akan menciptakan 2 dinding tanah separuh Lingkaran Raksasa yang masing-masing akan mengapit Target, sehingga Target takkan bisa bergerak.
Bahkan Kitsuchi berhasil menahan Juubi dengan jutsu ini.
Dan tentu saja sobat DNI, kekuatan jutsu ini bergantung pada Chakra yang dikeluarkan pengguna.
4. Fuuton (Elemen Angin)
• FUUTON: CHO-ODAMA RASENSHURIKEN
Peringkat: Rank-S
Pengguna: Naruto Uzumaki
Admin Rasa Jutsu ini juga sudah familiar di telinga sobat DNI
Yup, ini adalah salah satu jutsu andalan dari Naruto.
Naruto menciptakan Rasenshuriken Super Besar, dan dengan ukuran raksasa itu, Rasenshuriken ini akan lebih kuat dan lebih luas jangkauan serangannya.
Namun tentu saja, jutsu ini membutuhkan chakra yang sangat besar. So, Naruto hanya menggunakan jutsu ini dengan Sennin Mode sobat DNI.
5. Raiton (Elemen Petir)
• RAITON: KIRIN
Peringkat: Rank-S
Pengguna: Sasuke Uchiha
Dan yang terakhir adalah jutsu petir terkuat dari Sasuke.
Yaitu Kirin. Sebelumnya, Sasuke harus memanaskan Atmosfer di sekitarnya untuk menciptakan awan petir yang banyak, setelah itu Sasuke bisa merespon Petir di Udara dengan Chidori di tangannya dan akhirnya bisa memunculkan Petir dengan skala Besar. Petir ini membentuk menyerupai Naga dan langsung menyerang Target. Dan efek dari serangan Kirin sangat dahsyat bahkan mampu meluluhlantahkan area yang terkena efek langsung dari Kirin. Dan Itachi Uchiha adalah Shinobi yang merasakan langsung jutsu Kirin milik Sasuke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar