Sabtu, 13 Juni 2015

Ibu Kandung Dari Uchiha Sarada

 Ibu Kandung Dari Uchiha Sarada

Siapakah Ibu kandng Dari Sarada ? berikut sedikit penceahan Pertanyaan tersebut - Bagi kalian yang belum ngerti tentang kebenaran ibu kandung sarada ... ane mau ngasih sikit pencerahan.. Bagi yang membaca Naruto Gaiden minggu.lalu pasti tau kalau sasuke sempat kembali ke konoha membahas Masalah bersama Kaguya dan Shin bersama Sakura dan Gokage.. Dilihat dari.masa lalu tsb sakura terlihat sedamg hamil..

 Kalau ane pikir anak sasuke cuma sarada. dan pada Gaiden itu sakura sedang mengandung anak sasuke.. Mungkin.sarada itu memang anak sasuke dan sakura (Opini saya sendiri sisanya menurut Navers skalian).. Dari gaiden 7 smalam.. Mungkin suigetsu salah mengambil gen / DNA dari Karin mungkin itu adalah Gen /DNA sakura... karna menurut ane suigetsu orang nya tipe ceroboh dan tidak peduli gitu... Kalau memang itu adlah DNA dari Karin... ini hanya Opini saya saja Untuk membuktikan tsb mohon.dibaca ulang gaiden nya dan lihat stiap karakter gambar komiknya 

ya mungkin ada sedikit pencerahan tentang ibu kandung sarada seoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar