Jumat, 21 Maret 2014

10 Anime yang dilarang tayang di indonesia !!

 Anime yang dilarang tayang di indonesia

ternyata di negara kita ini tidak semua anime boleh di tayangkan , simak beberapa anime yang dilarang tayang di indonesia , bagi pecinta anime sabar ya gan kalau anime kesukaannya juga di larang tayang  seperti saya ini pecinta anime NARUTO . hiks . .hiks . .

langsung simak aja gan :

1. Death Note
Alasan kenapa dicekal : Karena Death Note memakai banyak adegan kekerasan dari awal hingga akhir cerita. Terlalu banyaknya adegan pembunuhan dan yang lebih penting, pembunuhannya hanya dengan sebuah buku bertuliskan “Death Note”. Death Note tidak pantas dilihat oleh anak-anak.

2. Air Gear
Alasan dicekal : Karena banyaknya cewek berpakaian minim seperti Ringo dan Simca dan memang banyaknya adegan ecchi alias menjurus ke BB gan.
3. Rave Master
Alasan dicekal : Anime ini emang tergolong fulgar gan. Dan pembunuhannya(emang ada pembunuhann yang baik) emang ga baik dicontoh sama anak-anak…

4. Pichi Pichi Pitch
Alasan dicekal : Anime ini menayangkan mermaid/putri duyung dengan pakaian begitu gan. Padahal menurut ane mereka ga seSy karna mereka aja masih SMP..

5. Detective Conan
Alasan pencekalan : karena di anime ini kasusnya rata2 pembunuhan sadis dengan berbagai cara. Bahkan dikamar mandi juga ada gan. Dan pengkhayalan tentang Conan yang menciut juga para komplotan penjahat juga seperti memberi kita info cara mencuri..(itu sih tergantung orangnya .iyaa gak..)

6. Crayon Shinchan
Alasan pencekalan : Nah kalo ini sih menurutku jelas2 gak bagus, soalnya anak kecil kok mikirnya ke pOrno gitu, mengejek ibunya, main perempuan..heheh… bagus gak buat tontonan anak2..

7. Inuyasha
Alasan pencekalan : Banyaknya adegan pembunuhan yang sadis. Ya, emang siluman kalo bunuh pasti sadis gan. selain itu, Banyaknya konflik yang berujung pada perebutan pecahan bola 4 arwah yang berhikmah tidak baik untuk ditiru anak2.

8. One Piece
Alasan pencekalan : Anime ini mengandung banyak sekali unsur kekerasan yang memang tergolong kedalam sadisme yang cukup tinggi. Selain itu, cewek2nya memang tergolong seksi..

9. Naruto
Alasan pencekalan : Masih tentang kekerasan, cara pembunuhan para ninja-ninja ini memang cukup sadis. Bahkan ada kabar kalau sampai ada yang meninggal karena mempraktekan adegan berbahaya didalamnya. Memang biasanya anak kecil suka menonton anime ini.

10. Bleach
Alasan pencekalan : Anime ini terlalu banyak mengandung unsur kekerasan, sama seperti yang lkainnya juga gan, banyak cewek yang berpakaian seksi juga. Tapi anime ini masih deberi keringanan dengan tetap menayangkannya dengan catatan hanya detayangkan setengah jam saja dalam seminggu, padahal biasanya satu jam..


1 komentar: