Kamis, 13 Maret 2014

Waspadai Layar Sentuh Pada HANDPHONE, GADGET, dan TABLET



anda. mungkin kalian sudah pernah dengar atau baca info di beberapa media bahwa, dikabarkan, belakangan ini banyak berita menghebohkan seputar kemajuan teknologi. seiring perkembangan , banyak muncul handphone, gadget, ataupun tablet yg menggunakan layar sentuh. tapi taukah kalian, layar sentuh yg terdapat pada alat komunikasi tersebut dapat mengakibatkan penyakit ( kami belum tau persis nama penyakitnya) tapi menurut info yg kami dengar, penyakit tersebut sejenis kanker.


munculnya kanker tersebut diakibatkan oleh radiasi melalui kulit yg bersentuhan langsung dengan layar hp, gadget atau tablet. seperti yg kita ketahui, layar sentuh yg terdapat pada alat komunikasi, mengandung unsur listrik, elektromagnetik dan gelombang radiasi. hal tersebut memicu munculnya kakner pada kulit dan tersebar secara mudah menuju jantung yg dalam jangka panjang dapat mengakibatkan kematian. seperti yg diberitakan sebelumya, seorang warga bandung , jawa barat,,

Aldo (27 tahun ) mengalami kelumpuhan setelah dirawat hanya dalam jangka waktu 3 hari. pihak kepolisian dan tim medis yg menyelidiki kasus baru ini, memang masih menyelidiki secara pasti penyebab kelumpuhan Aldo tersebut, namun diduga kuat, penyebabnya adalah handphone layar sentuh yg telah digunakan Aldo selama 5 tahun.

 dari keterangan keluarga dan para saksi menyebutkan, aldo terjatuh dari motor ketika update status di facebook dengan hp layar sentuh saat berkendara. demikian sekilas info malam ini.

 ciat ciat ciat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar