Senin, 07 April 2014

7 April 2014 hari ini ,terjadi Cyber War (Perang Cyber)


tanggal 7 April 2014 hari ini , di prediksi terjadi Cyber War (Perang Cyber). yang akan dilakukan serangan secara besar-besaran oleh seluruh Cyber, Hacker, Anonymous dan lain-lain. Yang tergabung dalam komunitas-komun itas atau kelompok besar dari seluruh dunia dengan target sasaran adalah ISRAEL atau website-website milik pemerintah Israel.

Aksi tersebut dilacarkan sebagai balasan dari aksi sebelumnya yang dilakukan oleh para Cyber atau Hacker dari Israel. Yang telah menyerang atau merusak website-website milik pemerintah termasuk website-website milik pemerintah Indonesia yang berdomain (go.id) dan website yang berdomain (ac.id). Serangan tersebut memicu terjadinya Cyber War dan kemarahan para Cyber, Hacker dan Anonymous Indonesia.

hari ini juga di prediksi internet di Indonesia akan mengalami ganguan namun nyatanya tidak mengalami gangguan .tapi seluruh pengguna internet di Indonesia tetaplah berhati-hati karena kemungkinan akan banyak virus yang disebar di dunia maya jika memang terjadi Cyber War (Perang Cyber) . Belum lagi serangan balik yang akan dilakukan oleh para Hacker Israel Sekian Informasi yang di berikan semoga bermanfaat  ....

tapi yang mencadi pertanyaan benarkah hari ini  7 April 2014,terjadi Cyber War (Perang Cyber) ???
hanya hacker community yang tau . . hehehe . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar