Minggu, 13 April 2014

Harapan Uzumaki Naruto


mungkin aku tak sehebat MADARA, tapi aku pasti bisa menjadi pribadian yang di hormati seperti HARASIMA, tapi aku harus menjadi ITACHI yang menjadi pahlawan kegelapan desa konoha. 

Namun aku juga harus menjadi JIRAIYA,TSUNADE dan OROCHIMARU yang menjadi sinobi/ninja legendaris, tapi kelak aku harus men jadi orang tua yang rela mengorbankan nyawa seperti MINATO dan KUSHINA demi aku. tapi aku bersukur bisa mem punyai guru/paman dan teman seperti.

 guru JIRAIYA, guru KAKASHI, SASUKE, SAKURA, SAI, LEE, NEIJI, HINATA, SHIKAMARU, COUJI, guru GUY, guru IRUKA, paman GURITA/BEE, TENTEN, TEMARI, GARA, paman OBITO, paman KABUTO, KAZIKAGE, RAIKAGE, MIZUKAGE, HOKAGE 1,2,3dan ayah 4/nene TSUNADE 5. jika perang berakhir aku ingi menjadi HOKAGE dan bisa menyelamatkan dunia seperti kake legendaris RIKUDO dan ke 9 BIZUnyah, dan itulah aku UZUMAKI NARUTO.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar