Sabtu, 05 April 2014

Fakta dan Bahasan Chapter 671 – Naruto dan Rikudou Sennin

  
Fakta dan Bahasan Chapter 671 – Naruto & Rikudou Sennin

berikut Fakta dan Bahasan Chapter 671 – Naruto & Rikudou Sennin , ayo gan silahkan disimak :

- Naruto dan Hashirama adalah reinkarnasi Ashura. Sedangkan Madara dan Sasuke adalah reinkarnasi Indra.

- Chakra Ashura + Chakra Indra = Chakra Hagoromo

- Seperti yang pernah dijelaskan oleh Tobi, Monumen batu Uchiha adalah peninggalan Rikudou Sennin.

- Madara menggunakan kekuatan Juubi untuk menyamai kekuatan Hagoromo hingga Kaguya. Apa itu berarti kekuatan mereka bertransmigran pada para Bijuu namun terbagi dan hanya aktif ketika terkumpul?

- Mugen Tsukuyomi juga menggunakan kekuatan manusia untuk bertahan hidup. Jika tidak dihentikan, akan menjadi akhir dunia. Akar pohon suci menjadikan manusia seperti budak Genjutsu.

- Kaguya memiliki mata seperti Juubi. Selain Byakugan, Kaguya juga memiliki Sharingan. Dia menggunakannya pada orang2. (Ini info dari Hagoromo yang agak gak nyambung dari bahasannya, dan pastinya ada maksud dari MK).
- Dunia akan berakhir jika buah chakra muncul dan tak terhentikan.

- Hagoromo menaruh harapan lebih pada Naruto, karena Naruto terkesan berbeda dengan pendahulunya.

- Gyuuki muncul, apa ia tahu kondisi dan dimana Jinchuriki-nya?

- Hagoromo percaya dengan ramalan Gamamaru/Ogama Sennin.

- Naruto berhasil membuat Hagoromo muncul ke alam pikirannya. Mungkin karena ia telah berhasil mengumpulkan kesadaran para Bijuu dalam dirinya. Sasuke juga mampu membuat Hagoromo ada di alam pikirannya. Apa karena sel Hashirama yang juga pernah dekat dengan kesembilan Bijuu?

- “Aku tahu arti persahabatan. Aku ingin melindungi sahabat2ku” itu jawaban Naruto. Belum dijelaskan jawaban Sasuke. Apakah sama atau berlawanan?

- Madara JJ babak belur hanya karena salah satu shinobi dari aliansi, Maito Guy. (Juga sedikit bantuan rekan2nya).

Prediksi:

- Lee juga turut membuka gerbang kedelapannya.

- Orochimaru sangat terobsesi dengan kemampuan dan tubuh Uchiha hingga sampai Sasuke-lah yang menjadi sasarannya. Mungkin itu juga berkat ramalan Hakuja Sennin yang Orochimaru ketahui.

- Kekuatan baru apa yang akan diperoleh Naruto & Sasuke? Banyak fans yang berharap adanya kemunculan Rinnegan. Jika memang seperti itu, mungkin Sasuke akan membangkitkan Rinnegan pada kedua matanya, sedangkan Naruto pada dahinya (seperti Hagoromo, bukan yang Kaguya). Berarti Naruto akan bertarung tanpa simbol desa kebanggaannya.

- Dojutsu Byakugan akhirnya mulai dibahas juga setelah terlalu seringnya kita mendengar kehebatan kedua Dojutsu lainnya. Byakugan memang yang paling identik dengan penggunaan, amatan, dan manipulasi chakra sehingga wajar jika dimiliki Kaguya. Apa ini awal agar seorang Hyuuga Hinata dapat ditampakkan dengan peranan yang lebih dalam cerita nantinya? (Mengingat Sakura sudah berperan banyak dalam cerita akhir2 ini). MK suka menarik ulur kisah NaruSaku & NaruHina agar cerita lebih berwarna. Pasti kekuatan sesungguhnya Byakugan akan ditampilkan.

- Shinjuu juga bukan berasal dari tempat ini (Kesamaan mata Shinjuu dan mata dahi Kaguya bisa jadi alasan, kecuali Kaguya baru memilikinya setelah mengambil/mengkonsumsi buah chakra).

- Ini karangan yang agak panjang:

Shinjuu datang dengan sebuah tujuan atau perintah khusus. Namun tujuan itu sangat merugikan bagi sudut pandang pihak kehidupan dunia. Kedatangannya membuat energi yang dia miliki terbias ke seluruh pelosok dunia (ini yang nantinya disebut chakra) sehingga ia membutuhkan waktu untuk mengumpulkannya kembali agar tumbuh untuk menyelesaikan tujuannya.

Ia beradaptasi menjadi seperti makhluk hidup spesies muda (tumbuhan), namun ia memiliki perbedaan yang signifikan dengan tumbuhan lainnya, yaitu ia lebih tumbuh dan mengarah pada cahaya bulan daripada matahari. Setelah melewati berbagai masa, ia berhasil tumbuh semakin besar dengan menyerap seluruh chakranya yang terhampar di dunia. Ia menggunakan akar untuk menyerap chakra di alam, sedangkan batang dan tubuh bagian luar lainnya untuk menyerap chakra yang ada di atas permukaaan dan para makhluk hidup. Chakra pada makhluk hidup lebih mudah terserap akibat perasaan, emosi, kebencian, dan cinta yang mereka luapkan. Karena itu Shinjuu dikatakan berkembang akibat keburukan para manusia dan ia suka adanya peperangan.

Setelah keseluruhan chakra-nya mulai terkumpul, ia pun menghasilkan buah yang udah matang sebagai tahap pelaksanaan tujuannya ke tempat ini. Dan ini akan menjadi akhir dunia. Namun dalam waktu yang bersamaan, operasi ini gagal karena ada makhluk seperti manusia yang berhasil mengambil buah itu. Orang2 biasa menyebutnya Kaguya Ootsutsuki. Dan memang Shinjuu lah yang menjadi alasan kedatangan Kaguya.
(Bisa jadi Kaguya datang karena tugas atau ingin membalas kesalahan akibat ulahnya yang menyebabkan adanya Shinjuu di dunia).
(Dalam mitologi orang sana, kalau gk salah Kaguya adalah penduduk bulan).

Kaguya memiliki Byakugan untuk menganalisis chakra di dunia dan mengevaluasi perkembangan Shinjuu. Ia juga memiliki Sharingan (mungkin ada di dahinya dengan asumsi semua mata ber-tomoe adalah Sharingan, warna terserah) untuk penggunaan teknik yang tak ada di dunia, seperti Kamui, Amaterasu, Genjutsu, dll.

Kaguya berhasil menyelamatkan dunia dan menggunakan kekuatan dari buah itu untuk mengatur dunia. Kekuatannya yang terlalu hebat dan perkembangan zaman membuat adanya kesenjangan kuasa seperti halnya pro kontra pemerintahan yang tak ada selesainya. Sehingga Kaguya yang disebut Dewi Kelinci juga dikatakan seperti Iblis.

Sebelumnya Kaguya berpendapat bahwa buah Shinjuu akan berbahaya jika dibiarkan tumbuh terus-menerus dan akan mengakhiri dunia. Sedangkan orang2 berpendapat buah itu harus dibiarkan tumbuh dan tak boleh diambil, jika diambil maka akan terjadi musibah besar. Keduanya tidak ada yang salah, dan Juubi pun muncul sebagai jelmaan Shinjuu untuk mengambil chakra besar pada Kaguya yang telah Shinjuu kumpulkan dari dahulu kala.

Musibah besar di dunia terjadi dan kedua putra Kaguya yang lahir bersamaan menjadi satu2nya harapan dunia. Sebab mereka yang diwarisi kekuatan murni dari ibu, chakra Shinjuu, dan kemampuan alam. Salah satu anak itu adalah Hagoromo yang berhasil mengembangkan Sharingan dengan kekuatan alam di dunia hingga menjadi Dojutsu baru, yaitu Rinnegan. Sedangkan yang satunya lagi mungkin mewarisi Byakugan, Taijutsu (sumber Hachimon), dll. Kedua putra ini berhasil mengalahkan Juubi karena berkoalisi dan menggunakan kekuatan murni dari dunia ini, yaitu Senjutsu. Seperti halnya energi yang tak bisa diciptakan maupun dimusnahkan, Juubi akhirnya disegel dalam kedua putra bersaudara itu. Di akhir usia, mereka membuat pusaka2 dan membagi chakra mereka ke dunia serta membagi Juubi dan sebagian chakra mereka menjadi kesembilan Bijuu untuk menjaga kestabilan chakra di dunia nantinya.

Kemampuan Mugen Tsukuyomi Madara/Obito JJ hanya akan menguntungkan Shinjuu untuk menyelesaikan tujuannya.

Tapi itu semua gk mungkin terjadi kalau Kaguya baru memiliki Dojutsu setelah mengambil buah chakra Shinjuu, dan bulan muncul akibat Chibaku Tensei Hagoromo

Misteri:

- Ashura memiliki ikat kepala shinobi seperti shinobi umumnya dan aura yang meluap keluar dari tubuhnya. Sedangkan Indra memiliki MS yang unik (seperti Uzu), atau mungkin mirip Rinnegan. Itu adalah penampakan awal mereka.

- Hagoromo juga pernah menggunakan Shakujo seperti milik Obito JJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar