Sabtu, 26 April 2014

HOGOROMO OOTSUTSUKI (RIKUDOU SENNIN)

INFO HOGOROMO OOTSUTSUKI (RIKUDOU SENNIN) 

HOGOROMO OOTSUTSUKI (RIKUDOU SENNIN) , Dia adalah orang pertama yang menjelaskan tentang apa itu chakra, saat dia mencoba menggunakan kekuatan dan kebijaksanaan nya untuk memimpin dunia dalam perdamaian. Rikudou melakukan perjalanan ke seluruh dunia dengan menyebarkan ide-ide dan ajaran nya, shinobi sekte (ninshu) yang akhirnya dikenal dengan nama NINJUTSU. Dan perbuatan nya yang besar dan keinginan untuk membawa perdamaian ke dunia, kemudian ia dikenal sebagai "Juru selamat Dunia (この世の救世主, Kono Yo no Kyūseishu).

 Berabad-abad sebelum alur cerita dimulai, rikudou mengalahkan monster terkuat di dunia shinobi, yaitu juubi si ekor 10. Rikudou membuat teknik untuk mengurung bijuu itu dalam diri nya, sehingga dia dapat memanfaatkan & mengontrol kekuatan mengerikan itu dan membuatnya menjadi jinchuriki yang pertama. Meskipun ia berhasil menyegel juubi, segel itu akan lepas jika sang rikudou telah meninggal. 


Menyadari hal ini, rikudou menggunakan teknik penciptaan segala hal, atau yang biasa disebut Banbutsu SOZO, untuk membagi chakra ekor 10 menjadi 9 bagian. Yang kemudian dikenal sebagai bijuu (binatang berekor). Rikudou kemudian mengurung tubuh juubi menggunakan chibaku tensei di langit, sehingga menciptakan bulan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa sang sage memberikan nama pada bijuu ini. 

Rikudou kemudian meninggalkan petunjuk untuk para keturunannya tentang sejarah juubi dan hanya mereka yang mampu membaca petunjuk rikudou yang mempunyai rinnegan yang mampu membaca tulisan kuno itu, sementara dengan dojutsu rendah hanya bisa menafsirkan informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar