Senin, 14 Juli 2014

Beberapa Jutsu Tanpa Segel Tangan

Beberapa Jutsu Tanpa Segel Tangan di anime Naruto

Berikut ini beberapa jutsu di anime naruto yang tanpa menggunakan segel tangan :

Rasengan‬ (螺旋丸)
Arti : Putaran Spiral
Rank : Ninjutsu A class
Element : tidak ada
Pengguna :
Naruto Uzumaki
Namikaze Minato
Jiraiya
Konohamaru Sarutobi
Kakashi Hatake.
Rasengan artinya putaran spiral. Rasengan adalah teknik original dari minato, teknik yg dikembangkan dgn merubah wujud bentuk spiral dgn kecepatan tinggi. Hokage menciptakan kondisi yg mencapai
''perubahan wujud'' tingkat tinggi memusatkan chakra dengan jumlah tertentu, mengontrol pengeluaran jumlah chakra dengan tepat sehingga menghasilkan putaran cepat. Diketahui bahwa rasengan adalah teknik dasar dalam Membuat bom biju, terbukti bahwa pada saat Naruto ingin menggunakannya pada biju mode. Teknik ini tidak menggunakan segel tangan.
Susano‬'o (スサノオ)
- Manga : Chapter 391
- Anime : Naruto Shippūden Episode # 138
- Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu,
dojutsu
- Kelas : Serangan, pertahanan
- Jutsu Terkait : Teknik Meteorit, Perisai
Api Hitam ( Kagutsuchi ), Yasaka No
Magatama
* Pengguna
- Itachi Uchiha
- Uchiha Sasuke
- Madara Uchiha
- Uchiha Shisui (hanya di Game)
Kalau ngomongin soal Susano’o, pasti
berhubungan dengan pedang legendaris
Kusanagi dan Yamata no Orochi.
Susano’o ( 須佐之男/スサノオ) atau juga disebut Tatehaya Sosano wo no Mikoto (建
速須佐之男命) adalah dewa laut dan badai
dalam agama Shinto.

Susano'o adalah teknik tinggi klan uchiha dimana kekuatan pada kedua mata MS menjadi satu hingga membuat kemampuan ke 3 yaitu susano'o. Teknik yg pertama kali diperlihatkan oleh itachi dgn menggabungkan tsukuyomi dan ameterasu yg berdiam di dalam mata, hanya orang-
orang tertentu (walaupun itu uchiha) yg bisa membangkitkan susano'o seperti itachi, sasuke dan madara. Tetapi Madara telah menggunakan susano'o dengan sempurna yaitu pada saat berwujud Samurai. Dengan risiko yg besar jka menggunakan Teknik ini dalam jumlah yg banyak.

Salah satu cara menghilangkan resiko itu adalah Eternal Mangekyou Sharingan, dengan memperolah induk baru dari MS, mata itu pun tak akan pernah beresiko lagi dan juga tak perlu susah payah dengan menggunakan segel tangan.
Amaterasu‬ (天照大神)
-Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu, Doujutsu
-Kelas : Menyerang
-Tipe : Katon (Api)
-Radius : Jarak Dekat
Ameterasu atau api hitam abadi adalah
teknik dari klan uchiha bagi mereka yg dapat membangkitkan kemampuan (Langka) Mangekyou Sharingan, api hitam yg takkan pernah lenyap sampai mangsanya hangus walaupun sama2 api, Amaterasu akan menyala dimana pun tempat mata terkonsentrasi, teknik menakutkan tanpa
segel tangan dengan risiko chakra yg banyak. Amaterasu dapat dihindari secara instant oleh Raikage keempat dengan menggunakan Raiton no Yoroi yang ditambah dengan Sunshin no Jutsu. Juga dapat dibelokan menggunakan Shinra Tensei Nagato.
Genkai‬ hakuri no jutsu (尘遁,原界剥离の術)
-Klasifikasi: kekkei Tota, ninjutsu.
-Jenis: elemen debu (jinton)
-Kelas: Serangan.
Pengguna :
-Ōnoki
-MU (Manga saja)
Element debu penghancur Genkai hakuri no jutsu yg artinya jurus pemisah dimensi yg akan melenyapkan dgn cara terpotong2 sekecil molekul. Jutsu yg pertama di buat oleh tsuchikage muu dan jutsu pertama yg dapat diturunkan ke tsuchikage oonoki. Kekkai touta yg dapat menggabungkan elemen angin, tanah dan api.
Membuat kubus di permukaan ke dua telapak tangan dengan memperbesar modelnya, kadang juga modelnya berubah menjadi kerucut dengan memanjangkan jutsu ini, sepertinya bisa bisa menambah kecepatan sedangkan bentuk yg lain digunakan untuk memperluas serangannya.
‪‎Chibaku‬ Tensei (地爆天星)
- Klasifikasi: Kekkei Genkai, Ninjutsu,
doujutsu
- Kelas: Serangan, Pertahanan, Tambahan
Pengguna:
- Nagato
- Rikudo Sennin
- Madara Uchiha
Chibaku Tensei sendiri masih dalam pembahasan yang menarik.
. Dalam chapter 681 Zetsu Hitam menjelaskan bahwa Inti Chibaku Tensei adalah perubahan dari juubi dan sebagai dasar pembentuk Bulan.
dan dalam hal lain, Chibaku Tensei adalah salah satu Doujutsu Rinnegan.
Jutsu ini pernah ditunjukkan oleh Nagato waktu melawan Naruto dalam kyuubi 6 ekor sampai 8 ekor dan  Jutsu ini pun tanpa segel tangan.
‪‎Byakugou‬ (白毫の術)
*Manga Chapter # 577
*Muncul hanya dalam Manga
Jenis : Kinjutsu, Ninjutsu, Ninjutsu Medis Kelas : -
Jutsu Induk : Sozo saisei (Kelahiran kembali)
Pengguna : Tsunade dan Haruno Sakura
Byokugou adalah teknik yang bisa mempercepat regenerasi sel dan menyembuhkan luka yang di alami
pengguna, teknik ini sama persis dengan Souzou Saisei, tapi teknik ini ada di tingkatan yang lebih tinggi dari Souzou saisei, itu di karenakan karena byakugou tidak memerlukan segel tangan, sehingga tiap luka yang dialami penggunanya akan sembuh secara otomatis dalam waktu yang relatif singkat. Jutsu ini merupakan Jutsu rahasia milikTsunade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar