Selasa, 01 Juli 2014

Keistimewaan Mata Uchiha Sasuke

Keistimewaan Mata Rinnegan Uchiha Sasuke

Walaupun sudah ber Evolusi menjadi Rinnegan, Mata kiri Sasuke juga masih mampu mengeluarkan Kekuatan khas dari Mangekyou Sharingan lho, salah satunya adalah Amaterasu dan Susano'o.

Berbeda dengan Mangekyou Sharingan dan Ethernal Mangekyou Sharingan, Rinnegan tidak akan mampu kembali ke Mode mata Normal. Seperti yang terjadi pada mata Rinnegan Madara, Nagato, Obito, yang kemudian kembali lagi pada pemilik Aslinya, Madara.
Namun berbeda dengan yang terjadi pada Madara Edo Tensei, Madara ET mampu mengembalikan Mode Rinnegan ke Mode EMS, mungkin itu juga dikarenakan Mata pada mayat Madara ET adalah mata hasil Cangkok atau buatan saat penciptaan mayat Edo Tensei, bukan mata asli miliknya, sedangkan Madara sebenarnya meninggal dalam keadaan Kehilangan Kedua Matanya.

Dan inilah yang mungkin juga mendasari Sasuke, mengapa hanya Mata kiri nya saja yang ber-Evolusi menjadi Rinnegan setelah ia menerima Chakra Rikudou, mungkin Sasuke sudah mengetahui jika Mata Rinnegan tidak dapat kembali ke Mode Normal.
Selain itu sesekali Sasuke juga perlu menutup Mata untuk menghemat Chakra dan agar tidak Kelelahan."

Tambahan Penting:
"Sudah dikonfirmasi oleh Shonen Jump, jika warna mata Rinnegan Sasuke adalah MERAH, sama dengan Juubi dan Mata Ketiga Kaguya serta Madara Rikudou."
Rinnegan Istimewa ini berbeda dari Rinnegan biasanya, karena Rinnegan ini juga mampu untuk menggunakan Kekuatan dari Sharingan.

Itulah info tentang Keistimewaan Mata Uchiha Sasuke, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar