Kamis, 10 Juli 2014

Mukjizat- Mukjizat ALLAH di GAZA Palestina


KABAR GAZA HARI INI : "Mukjizat- Mukjizat ALLAH di Palestina"

Rupanya, ada kejadian-kejadian aneh di Palestina, yang menyebabkan perlawanan mereka tidak pernah mengendor. Keanehan itu, diantaranya dituturkan Abu al Barraa, salah seorang pimpinan Hamas. “Wahai saudaraku yang aku cintai,” katanya, “Demi Allah sesungguhnya kami telah menyaksikan pasukan Zionis Israel meninggalkan persenjataan mereka, lari terbirit-birit ketakutan. Banyak dari mereka yang terbunuh dari peluru para mujahidin yang keluar tanpa ditembakkan.”

Salah seorang tentara Israel yang lari itu, kepada pers mengaku ketakutan. Mereka menyaksikan postur pasukan yang buas luar biasa bukan dari bangsa manusia. Beberapa sumber Israel mengungkapkan, rasa takut itu menyelimuti setiap pasukan saat hendak memasuki Jenin.

Apakah keanehan-keanehan itu pertanda Allah telah menurunkan bala tentaranya, seperti apa yang tercantum pada al-Qur’an Surat At Taubah 26: “Dan Allah menurunkan bala tentara yang kamu tiada melihatnya, dan Allah menimpakan bencana kepada orang-orang yang kafir, dan demikianlah pembalasan kepada orang-orang yang kafir."

Mari berdo'a untuk saudara-saudara kita umat islam yang ada di gaza #prayforGAZA

10 komentar:

  1. Semoga Gaza Palestina Mendapat mukjizat untuk Merdeka dari Allah SWT.

    BalasHapus
  2. tolong jgn sebarkan hoax walaupun tujuannya mulia,.jika demikian adanya knp sampai detik ini israel masih menggempur palestina dan korban yg berjatuhan dari warga sipil palestina?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada yang menyebarkan hoax di sini -_- jadi jangan asal bicara

      Hapus
    2. saya yakin 1000 % ini bukan hoax

      :D
      ALLAHU DZATULLAH
      ALLAHU AKBAR

      Hapus
  3. aminn mudah2an gak ada yang mati lagi gan kasian apalagi kalo itu anak kecil ane liat di fb itu banyak banget gan yang meninggal anak kecil ada yang kepalanya hancur setengah terus tangannya ancur aduh gan kasian banget terus harusnya solat 5 waktu jadi 6 waktu tambah solat zenazah mudah2an itu yang orang israel di kasih mukjizat pada mati semua 1 negara :D

    BalasHapus
  4. Apapun agama kita...masihkah kita mempunyai hati nurani ??? Jika masih atas nama HAM mari kita membantu mereka walaupun hsnya doa....tq bagi yg mendoakan....

    BalasHapus
  5. kalo berita ini benar dari mana sumber keasliannya.

    BalasHapus
  6. do ribut berita hoax opo ora? ora usah!!!!!
    sing penting Gusti Allah bakal maringi pinulung kanggo hamba yang sabar...

    BalasHapus