Minggu, 27 Juli 2014

Info Elemen Yin-Yang Release

Info Elemen Yin-Yang Release

Elemen Yin-Yang Release (阴阳 遁, Onmyōton, In'yōton) merupakan sebuah teknik yang memanfaatkan penggunaan elemen Yin dan Yang secara bersama sama. Yin berhubungan dengan energi spiritual seseorang dan Yang berkaitan dengan energi fisik seseorang dan hal itu memerlukan pemanfaatan keduanya untuk membentuk chakra dalam penggunaan ninjutsu. Menurut Yamato, memanipulasi Yin dan Yang adalah sumber teknik non-elemental seperti Teknik Kagemane, Baika No Jutsu, ninjutsu medis, genjutsu, dll ..


Namun Sebaliknya, karna ini merupakan pembentukan dasar dari penggunaan ninjutsu, seperti yang di catat oleh Tobirama Senju, Yin-Yang juga memiliki kemampuan untuk meniadakan dampak dari semua penggunaan ninjutsu menjadi tidak berguna ..

Hagoromo Ootsutsuki memiliki penguasaan
lebih terhadap Elemen Yin-Yang, dengan "Yin" ia gunakan untuk membuat wujud dari nol, dan kemudian menggunakan "Yang" untuk memberikan kehidupan pada apa yang telah diciptakan. 
Dia bahkan bisa membuat mereka dapat hidup . Menurut Obito, kemampuan Hagoromo itu disebut sebagai Penciptaan Semua Hal (万物 创造, Banbutsu Sozo), yang ia digunakan untuk menciptakan bijuu dari chakra Juubi. Teknik Izanagi juga didasari pada kemampuan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar