Rabu, 02 Juli 2014

Versi Teks Naruto Chapter 684 Bahasa Indonesia

Alur Cerita Naruto Chapter 684 Versi Teks Bahasa Indonesia

Naruto Chapter 684 Versi Teks -Pada chapter sebelumnya banyak hal yang terjadi , seperti Naruto dan sasuke di pisahkan mereka di lemparkan kedua dimensi yang berbeda , mereka terus berusaha untuk keluar namun hasilnya nihil.

di chapter itu juga terlihat obito yang sudah mulai sadar kembali , dan merekapun memiliki harapan dengan sadarnya obito karena kalau di teliti jutsu obito hampir sama dengan kaguya, jutsu ruang dan waktu .masih di chapter sebelumnya , terlihat juga para hokage bertemu dengan Haguromo ootsutsuki dan terlihat ada pembicaraan antara hokage ET dan Haguromo , mungkin di chapter 684 , mereka akan di berikan kekuatan lleh rikudo sannin.

Beralih kembali ke obito , terlihat dia sudah mulai menganalisis kekuatan dan jutsu kaguya , amungkin kunci dari chapter 684 selanjutnya berada pada obito 

Naruto Chapter 684 :

Versi Teks Naruto Chapter 684 Bahasa Indonesia is Coming Soon !!! Tetap Berkunjung Kesini Hingga chapter rilis dan saya akan update versi teksnya jika manga telah rilis ,  akandan di bahas juga Prediksi Naruto chapter 684 ,


Baca Naruto Chapter 684 Versi Teks - Harus Di Bunuh :

Rencana Obito yang ingin masuk ke Portal Dimensi Kaguya pun terhenti sementara akibat kemunculan tiba-tiba Salju yang turun, Kakashi, Obito, Sakura, dan Bunshin Naruto pun merasakan akan ada sesuatu yang berbahaya lagi.
Sakura: “Orang ini, masih tetap seperti yang dulu, itulah kenapa dia sudi untuk mati” Kata Sakura.
Obito: “Naruto dan Sakura, sentuh tubuhku jadi kalian dapat berpindah ke dimensi lain kapanpun”
Akhirnya mereka berdua pun menyentuh tubuh Obito, Kaguya pun tampak telah menyadari gerak gerik mereka, dengan tiba-tiba Kaguya melakukan serangan pada Naruto, sehingga Naruto yang asli masih tak dapat bergerak bebas.
Bunshin Naruto: “Benarkan? Salju yang diturunkannya ini menandakan jika Kaguya ada disini”
Kakashi: “Dia tidak peduli terhadap keadaan kita semua!”
Obito: “Kita harus mempertimbangkan kemungkinan dia dapat merasakan kita jika mereka masuk ke dimensinya dengan kamuiku”

Tiba-tiba dengan secepat kilat, Kaguya menghampiri Naruto dan hendak menyerangnya.

Naruto: “Ya datanglah kemari! Kau menginginkan chakraku bukan? Tak ada artinya bagiku untuk menggunakan jutsu hebat, tentu dia dapat mematahkannya, apa jutsu hebat yang dapat mengalahkannya? Hanyalah pengalihan dan taijutsu saja, benar juga! Aku memojokkannya dengan itu! Saat dia mencoba pergi menuju Portal Dimensinya, aku akan memasuki portal itu juga! Aku akan datang ke tubuh asliku! Jutsu Seksi itu juga tak akan mempan padanya! Aku pun dapat merasakan chakranya dengan seksama! Dan aku pun ingin mencari dimana Sasuke sekarang!”
Kaguya: “Ini dimensiku! Kau tak dapat melakukan apapun”
Tiba-tiba ada pembicaraan singkat antara Naruto dan Gobi di alam bawah sadar Naruto.
Gobi: “Apa kau siap Naruto? Aku akan mengolah chakraku di level yang sangat mendidih”
Naruto: “Ya!”
Kaguya: “Hmm”
Naruto: “KAIRIKI MUSOU!!” Tekhnik dashyat yang dikeluarkan Naruto, serangan kombinasi dengan Gobi ini berhasil mengenai tubuh Kaguya, sesuatu yang panas tampak menghantam tubuh Kaguya dengan keras.
Bunshin Naruto: “Yahhh!”
Kurama: “Aku juga telah menyiapkanmu chakra Naruto!”
Naruto: “Terima kasih Kurama! Tajuu Kagebunshin No Jutsu”

Sementara Kaguya masih berusaha bangkit akibat serangan Naruto, di hadapannya telah muncul Bunshin Naruto dengan jumlah yang sangat banyak, Bunshin Naruto pun maju menyerang Kaguya, namun Kaguya berhasil menyerang balik Bunshin Naruto dengan sebuah chakra yang berbentuk seperti tangan berjumlah 4 buah, Bunshin Naruto pun sedikit banyak dapat dihentikan.

Kaguya: “Sekarang! Disini adalah dimensiku!”
Original By: Kingdom Anime Indonesia
Ada juga beberapa Bunshin Naruto yang serangannya berhasil mengenai Kaguya, namun serangannya dapat dimentahkan dengan kedua tangan Kaguya yang bergerak secara cepat, tak menyerah begitu saja, Naruto pun menyerang kembali Kaguya dengan serangan yang dashyat.

Naruto: “NARUTO ITTAI RENDAN!”

Dengan jutsu itu, tampaknya memaksa Kaguya untuk membuka portal dimensinya.

Naruto: “Bagus! Dia membukanya!”
Obito: “Sring!” Obito dengan cepat mengaktifkan Kamuinya.

Dengan cepat Kaguya pun masuk ke Portal Dimensinya, namun dibelakangnya Naruto yang asli dapat menguntit, dan tampaknya berhasil masuk ke Portal Dimensi Kaguya.

Bunshin Naruto: “Aku! Aku yang asli berhasil kesana!”
Kaguya: “Apa? Tidak mungkin dia dapat kesini?”
Naruto: “Ugh!”

Naruto benar-benar berhasil masuk ke dalam Dimensi Kaguya.

Kaguya: “Haha, terlihat bagus juga mereka berdua berhasil masuk ke dimensi ini, tapi dua yang lainnya telah kehabisan chakra dan kekuatannya, tapi tampaknya kau adalah yang asli, bunshin tidak memiliki cukup chakra untuk kesini”
Naruto: “Apa maksudmu?”

Zetsu Hitam: “Ibu.. Telah berhasil pergi ke dimensinya yang pertama, ini adalah tempat yang menghubungkan dimensi lain, jadi kita dapat meninggalkan dia sendirian disini, Shinobi ini benar-benar tak dapat diprediksi, dengan teknik yang dikeluarkannya sebelumnya, kita harus berhati-hati, mungkin dia dapat pergi ke tempat Sasuke dengan mengkoneksikan Yin-Yang mereka berdua?”
Kaguya: “Tidak! Aku harus menghisap chakranya, aku harus membunuhnya!”
Zetsu Hitam: “Tidak! Kau harus menyimpan chakramu, kau menggunakan banyak chakra saat berpindah dimensi, kita tidak harus terus berada disini dengannya, jika dia berhasil menyegelmu, maka kita akan kembali seperti awal, konsekuensinya memang kau akan kehabisan chakra, tapi kita tidak membutuhkan dia lagi, kedengaran lebih bijak ketimbang menjalankan rencanamu”

Kaguya pun tampak berpikir keras disana.

Kaguya: “Kau benar! Dengan ini aku akan membunuhnya, TOMOROGOROSHI NO HAIKOTSU!” Kaguya tampak melemparkan sesuatu ke Portal Dimensinya, dan Portal Dimensi itu tiba-tiba berada di belakang Naruto bersamaan dengan Senjata yang dilemparkan Kaguya.

Naruto: “Glek!” Naruto dapat menghindarinya.
Kaguya: “Matilah kau!”

Serangan Kaguya berhasil menembus perut Naruto.

Naruto: “Uwah!” Terlihat Naruto kesakitan menerima serangan Kaguya.
Kaguya: “Dengan ini Bunshinnya yang ada di dunia e situ akan hilang” Sembari memasuki kembali Portal Dimensinya.
Obito: “Aku hanya dapat berharap padamu Sakura, Terima Kasihku untuk Naruto karena dia dapat bersembunyi di Dimensiku tapi dilain hal Bunshinnya akan tertinggal”
Sakura: “Aku mengerti!”
Kaguya: “Kami telah membunuh tubuh aslinya! Tapi kenapa Bunshinnya tidak menghilang?”
Kakashi: “Ini terlihat sangat baik Obito!”
Di lain sisi Bunshin Naruto yang sangat banyak masih belum hilang, sedangkan Obito dan Sakura telah melangkah untuk menyelamatkan Sasuke

Bersambung Naruto Chapter 685 Bahasa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar