Minggu, 06 Juli 2014

Sifat Dan Kelemahan Reinkarnasi Indra & Ashura


Sifat Dan Kelemahan Reinkarnasi Indra & Ashura

Tahukah kalian? Ternyata kedua shinobi yang juga merupakan reinkarnasi Indra & Ashura yang pertama ini mempunyai sifat dan kelemahan yang dimilikinya sewaktu kecil lho sobat.. Yang sudah menonton Naruto Shippuden 367 pasti sudah mengetahuinya

Dimulai dari Hashirama Senju.
Hashirama mempunyai sifat yang dimilikinya sejak kecil yaitu selalu depresi jika ada orang yang membentak ataupun memarahinya. Ini sudah diperlihatkan sejak Madara kecil memarahi Hashirama kecil karena dia selalu mengganggunya saat bermain lempar Batu. Dan Sifatnya ini ternyata masih ada setelah dia sudah beranjak dewasa. Setelah Klan Uchiha dan Senju berdamai (Chp 625), Hashirama dan Madara melakukan perbincangan tentang Nama desa yang telah dibuatnya.. dan Madara memberikan nama dengan melihat daun yang berlubang kemudian, dia memberi nama "Desa yang tersembunyi dibalik daun (Konoha)" Dengan wajah depresi hashirama berkata "Sangat sederhana, itu bahkan belum diputuskan"
Madara kemudian membalasnya "Ngomong-ngomong kenapa kau masih saja depresi seperti dulu.."

Dan saat di Edo tensei oleh orochimaru pun sifat Hashirama ini masih ada lho sobat .. yaitu Saat adiknya, Tobirama membentaknya.. dan dia pun depresi lalu suigetsu pun berkata “Dewa shinobi tidak punya martabat”
Dan yang kedua, yaitu Uchiha Madara
Ternyata Reinkarnasi Indra yang pertama ini juga mempunyai kelemahan lho.. ada yang tau kelemahan madara apa? Yaps.. kelemahan madara ialah jika ada seseorang berada dibelakangnya, maka ia akan kehilangan konsentrasi dan tidak bisa melakukan apa-apa.
Ini sudah dikatakan madara saat dia melempar Batu hingga keseberang dan saat itu Hashirama kecil berada tepat dibelakang Madara kecil.. dan madara berkata “Aku sangat sensitif, bahkan aku tidak bisa buang air ketika ada orang dibelakangku”

Nah, ini juga menjadi fakta di chapter 678-679 yaitu saat Zetsu hitam berhasil menusuk madara tepat berada dijantungnya.. dan kenapa madara tidak bisa menghindari dan begitu mudahnya mati dengan zetsu hitam padahal Naruto dan Sasuke bahkan Gai yang sudah membuka gerbang kedelapan pun hanya bisa melukai madara sedikit saja.. Jawabannya sangat sederhana, Karena saat itu Zetsu hitam tepat berada dibelakang madara, yang itu merupakan salah satu kelemahan madara. Madara mungkin berpikir kalau zetsu hitam tidak akan berbuat apa-apa kepadanya dan selalu patuh kepadanya, tapi nyatanya zetsu hitam malah menusuk madara dari belakang, ibarat pribahasa “Senjata makan tuan” Madara mati oleh bawahannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar