Kamis, 24 Juli 2014

Shinobi Yang Memiliki Elemen Terkuat


 SHINOBI YANG MEMILIKI ELEMEN TERKUAT

Admin sudah merangkum "Shinobi yang memiliki Elemen terkuat" versi "DNI", silahkan disimak.

1. Uzumaki Naruto ialah bocah yang berasal dari Clan Uzumaki, ia dulunya hanyalah bocah yang bodoh akan tetapi seiring waktunya berjalan, ia berlatih bersungguh sungguh hingga bisa melampaui para Hokage yang dulu dan belajar menguasai Rasengan dari Jiraiya_Sensei yang hari demi hari ia membuat versi Rasengan sendiri akan tetapi versi Rasengan tersebut ada yang sangat kuat yaitu Senpō: Yōton Rasenshuriken yang versi sebelumnya ialah Fūton: Rasenshuriken yang saat itu Naruto melempar jutsunya dihadapan Uchiha Madara dan tepat mengenainya yang membuat Madara terluka parah akan tetapi berkat Madara menghisap pohon Shinju lukanya kembali pulih.

2. Uchiha Sasuke yang dulunya bocah yang sangat periang berkat Kakaknya yang telah membunuh seluruh Clan Uchiha kini Sasuke lebih dingin dan ingin memiliki kekuatan yang hebat untuk membunuh Kakaknya yaitu Uchiha Itachi berkat ia belajar dengan guru Kakashi ia dapat menguasai Chidori yang lama kelamaan ia membuat versi sendiri dari Elemen Raiton yaitu Chidori Nagashi, Chidori Senbon, Chidori Eisō dll. Dari sekian jutsu Raiton ada jutsu yang sangat kuat yang hampir membuat Uchiha Itachi Mati dengan Jutsu tersebut yap pastinya Sobat DNI tau jutsu apa itu ya itu adalah KIRIN yang ia gunakan dari petir alam yang langsung dari langit yang ia kendalikan sendiri untuk membunuh Kakaknya.

3. Uchiha Madara adalah Shinobi Clan Uchiha yang memiliki bakat yang hebat sekaligus menjadi Nukenin yang pertama, akan tetapi ia memiliki Jutsu yang paling Kuat sampai sampai para Aliansi untuk menghentikan jutsu tersebut harus menggabungkan kekuatannya, ya itu adalah jutsu Katon: Gōka Mekkyaku yang hampir mempersulit para Aliansi.

4. Tobirama Senju adalah adik dari Hashirama Senju yang memiliki 1 Elemen saja dibanding Kakaknya yaitu Suiton dan ia ahli dalam mengayuh pedang yang membuat Izuna Mati, walaupun Tobirama ahli dalam menggunakan pedang ia memiliki Jutsu yang kuat walau saat itu ia gunakan untuk membelah akar akar pohon Shinju yap itu adalah Suiton: Suidanha yang dapat memotong apapun yang ada dihadapannya.

5. Kitsuchi adalah ayah dari Kurotsuchi dari desa Iwa yang memiliki kemampuan Elemen Doton walaupun desa Iwa seluruh peduduknya rata-rata menguasai Doton, Kitsuchi sendiri memiliki 1 Jutsu yang kuat yang penduduknya tidak menguasai walaupun anaknya yap itu adalah Doton: Sando no Jutsu yang ia gunakan untuk menahan Kinkaku yang saat itu bermandikan Chakra Kyuubi yang mulai mengamuk akibat Darui menyegel Ginkaku dan Kitsuchi juga melakukan jutsu yang sama untuk menahan Juubi, karena kekuatan Juubi yang begitu kuat Kitsuchi tidak dapat menahannya begitu lama.

Nah itu adalah mereka yang memiliki Jutsu yang kuat yang shinobi lain tidak memilikinya. Arigatou atas partisipasinya yang sudah membaca artikel ini, jangan lupa untuk selalu Like dan Share setiap postingan kami agar kami rajin untuk memberikan informasi yang terbaru.

Original Script by: "Dunia Naruto Indonesia"
Written by: Admin JensNatics/Rikusen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar