Rabu, 30 Juli 2014

Hal Yang Menjadi Kelemahan Kaguya

"HAL YANG BISA MENJADI KELEMAHAN KAGUYA"

Siapa sangka Nenek Moyang Chakra/Dewa punya Kelemahan , Skarang kita akan bahas tentang Hal yg bisa menjadi kelemahan Kaguya.
Nah seperti apakah kelemahan kelemahan yang sudah terungkap dan kemungkinan kelemahan lainnya dari Kaguya?
Berikut ulasannya...

-TIDAK ADANYA ZETSU HITAM
Trnyata Kaguya gk sepintar yg kita Kira, Zetsu Hitam adalah OTAK Kaguya serta pengarah jalan Bertarung Kaguya , bisa Dibayangkan apa jadinya jika Zetsu Hitam tak bersamanya.. pasti Kaguya akan menyerang Sembrono tanpa memikirkan Rencana , Bukti jika kaguya Bergantung pada Zetsu Hitam


1). Kaguya diberitahu Zetsu jika Chakranya Terbatas

Ternyata Kaguya Juga bisa kehabisan Chakra jika tidak Hati hati menggunakanya..Tanpa­ zetsu Hitam , Mungkin Kaguya bertarung Tanpa memikirkan Chakra ,...!!!

2). Kaguya diberitahu untuk memisahkan Narusasu
perpisahan yg terjadi mempersulit dan memperlemah Obito untuk mempertemukan kembali Sasuke dengan Naruto , tapi Hasilnya tak sia sia , pada Akhirnya Berhasil...!!

-KEMUNCULAN HAGOROMO
Kemunculan Hagoromo akan memberitahukan tentang Kaguya atau kelemahan Kaguya , karna Hagoromo dan Hamura pernah menyegel Kaguya, Mungkin Hagoromo akan memberitahukan Cara memasuki Dimensi atau mengantar Para Hokage menuju Kaguya, atau Hagorromo akan memberikan kekuatan Kepada Hokage ET , Kemunculan Hagoromo adalah salah satu cara untuk mengalahkan Kaguya ... dengan Penjelasan dan Info tentang Kemampuan Kaguya..

-KEMBALINYA HOKAGE ET
Kembali nya para Hokage akan menjadi daya tempur bagi Naruto dan Sasuke untuk menyegel kembali Kaguya, Hokage ET juga memiliki shinobi yg hebat seperti Hashirama , Dengan adanya para Hokage Akan sangat membantu Naruto dan Sasuke serta mempermudah jalanya pertempuran...!! ini juga bisa memperlemah Kaguya dan membuat Zetsu Hitam turun Tangan..!!

-BERTEMUNYA NARUSASU
Jika Yin & Yang ada di satu Dimensi atau berdekatan , otomatis Kaguya tidak bisaa membiarkanya berada di dimensi yg sama dan terpaksa memisahkanya , Kaguya harus memisahkan Narusasu untu menghindari penyegelan terhadap dirinya , Kaguya mungkin tidak akan membiarkan Narusasu bertemu , mungkin ini akan menjadi Incaran Utama kaguya serta Target Kaguya... !!

Kita tidak tau dengan Kekuatan Kaguya Nantinya , dichapter kemarin Kaguya hanya memiliki 2 kemampuan yaitu Menyerang dengan Tulang serta mengendalikan Dimensi.
Mungkin masih ada kemampuan lainnya yg belum ditunjukkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar