Jumat, 02 Mei 2014

Contoh Surat Dinas



SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA DITEMPATKAN DANBEKERJA PALING SINGKAT SELAMA 5 (LIMA) TAHUN




Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                             : SUCIYATI SAM
Tempat dan tanggal lahir : BERRU, 08 FEBRUARI 1992
Pendidikan                      : D.III KEPERAWATAN
Alamat                           : RT.TANJONGE RT 001 RW 004 BARINGENG
                                       SOPPENG – SULAWESI SELATAN

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2013, saya bersedia ditempatkan dan bekerja sesuai unit kerja peminatan paling singkatselama 5 (lima) tahun.

Apabila saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.




Makassar, 25 September 2013
Yang membuat pernyataan, Materai
Rp. 6.000,-


( SUCIYATI SAM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar