Jumat, 30 Mei 2014

Dunia Mugen Tyukyomi " Mimpi Setiap Orang '

MIMPI SETIAP ORANG (Yume No Sekai)

Naruto Chapter 678


Sebelumnya dichapter Kemarin madara telah mengaktifkan MT , Dan dichapter kemarin MK memperlihatkan mimpi mimpi seseorang yg berada di bawa dampak mugen Tsukyomi , Mereka adalah tokoh yg penting , yaitu Hinata Kiba shino Chouji Shika Ino dll , bahkan Dunia ini ternyata enak Juga lhoo , semua keinginan terkabul seperti Di SURGA Namun dunia ini Palsu dan tak seharusnya ...!!!

HINATA HYUGA
Hinata sangat mencintai Naruto , banyak bukti yg kuat kalau hinata mencintai Naruto , saat itu di tengah2 pertarungan Pain ia mengungkapkan isi hatinya, Hinata duduk bersebelahan dengan Naruto dan dengan suasana Romantis dan sunyi dan disana juga ada Neji dan Hanabi sedang mengintip Hinata , ini membuktikan jika MT bisa membuat orang mati bisa Hidup kembali.

KIBA INUZUKA
Kiba bercita cita ingin jadi Hokage saat sasuke mengatakan Dirinya akan menjadi Hokage , Dimimpi Kiba dan akamaru sedang berdampingan dan duduk di kursi Hokage , kiba memakai Topi Hokage serta baju lengkap Hokage , sesuai Mimpinya yg ingin menjadi Hokage...!!

SHINO ABURAME
Mimpi shino ini sungguh Unik , ia bermimpi Menemukan Serranga Raksasa yg langka yg bisa Terbang dengan Tubuh menggerikan , dan Tubuhnya panjang , serta Jinak ( Shino menaiki serangganya ) ..!!

CHOJI AKHIMICHI
Cita Cita serta Hobi choji yaitu Makan Daging/Stik , mimpi choji seperti biasa , dia bermimpi sedang Makan dan bersama Wanita yg menggoda Chouji , dan dibelakang Chouji ada ayah yg sedang melihatnya ,.... sesuai Hobi dan Cita citanya

SHIKAMARU NARA
Shikamaru melihat apa yg diinginkanya , Bahkan ia melihat Asuma dan Anak kurenai berkumpul dan berkeluarga , serta Sang ayah (shikaku) kembali hidup didunia dan asuma juga , Shikamaru juga melihat ayahnya sedang dapat omelan dari ibu , seperti biasanya , dan Temari juga ada disana..

INO YAMANAKA
Hahahaha ,, Sasuke dan Sai sedang Memperebutkan Ino , bahkan Sasuke yg ini Sangat mencintai Ino sampai2 ia mengusir Sai , sai juga membalas ucapan sasuke "Tidak dia miliku" , bahkna Ayah Ino pun Juga ada (padahal udah Tewas ), ya seperti biasa , inilah Mugen tsukyomi... "Apapun bisa terjadi"

LEE
Lee mencintai Sakura , tapi harapan Lee sepertinya terlalu tinggi , dengan harapan itu , impianya terkabul di dunia mimpi , Lee bermimpi mengalahkan Neji dan Naruto hingga Lawan lee babak belur , Sakura memuji lee dan sakura bilang "aku mencintai mu Lee-san" didunia ini sakura mencintai Lee , wkwkwk padahal sebelumya tidak ada wanita yg mencintai Lee.

TEN TEN
Ten ten bermimpi Lee dan Guy Normal sesuai Harapanya , Lee menjadi tampan Dan keren dengan Rambut nya yg seperti Ikan P , begitu juga Gai yg sama dengan Lee , anggota Gai lengkap dengan adanya Neji seperti mimpi tenten , dia pun akhirnya kena setelah menjatuhkan gulungan berisi 2 senjata RIKUDOU.

MEI TERUMI
Mei terumi berkeinginan Untuk menikah Namun tak ada Laki2 yg cocok dengan , dimimpi nya Mei terumi sedang menikah dengan Laki laki yg tak dikenal , dan di acara pernikahanya , ada para Kage , Mei terumi menggunakan Gaun serta laki2nya menggunakan JAZZ , padahal ini dunia shinobi.

TSUNADE
DAN kato dan Nawaki ada di mimpi tsunade , DAN kato menjadi Hokage serta didampingi Tsunade , dan Tim tsunade juga lengkap dengan Orochimaru, Jiraiya , terlihat juga Jiraiya memperlihatkan Buku khusus DEWASA kepada Nawaki (padahal Nawaki juga senang ) , namun Tsunade melarangnya.

GAARA
Siapa sangka orang yg memiliki tatapan kejam dan tak mengenal kasih sayang.
didalam mimpinya Temari ,Kankurou , ayahnya serta ibunya Juga berkumpul dalam Keluarga , Bahkan Gaara kembali Muda , disaat itu Naruto juga datang dan mengajak Garaa bermain , didunia mimpi pun Naruto dan gaara sudah Berteman.

Jika kita berada di Mugen tsukyomi , kita mendapatkan apa yg kita harapkan Dan apa yg kita inginkan pun Tersedia layaknya Syurga , Tapi sayangnya Dunia ini bukan dunia yg sebenernya , mimpi mereka berputar 180drajat , keinginan yg mustahil juga akan tekabul didunia mimpi , bahkan yg mati bisa hidup , dan yg Tua kembali Muda , Itulah Genjutsu ,/khayalan,!!!!
Apa yg km inginkan Jika km didunia mimpi.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar