Kamis, 29 Mei 2014

Diskusi Naruto Chapter 679 Bahasa Indonesia

Naruto Chapter 679 Bahasa Indonesia

DISKUSI Untuk Chapter Selanjutnya 679 NARUTO Shippuden. Check its out :

- Kenapa zetsu hitam ingin menghancurkan mata sassuke? Karena dia gak mau kalau sasuke menghentikan genjutsu itu, dan kenapa zetsu hitam malah mengkhianati madara, terlihat zetsu menginginkan kaguya. Nah, jadi menurutku sepertinya kaguya bakalan bangkit, tanpa menghentikan genjutsu mugen tsukuyomi, apakah yang akan terjadi, jika benar begitu.

- di 678, semuanya terkena genjutsu mugen tsukuyomi, terlihat yang lain pada bahagia di dalam dunia palsunya, dan madara pun mengatakan , "jika naruto menghancurkan dia, maka sama saja naruto mengancurkan kebahagaiaan mereka. Bagaimana naruto menghadapi ini, menurutku bukan hanya dengan mata sassuke bisa menghancurkan mugen tsukuyomi, mungkin bisa saja mereka berkerja sama, mata sassuke + cakra naruto.

- Apakah kaguya akan bangkit? menurutku mungkin, kenapa? Karena di chapter saat bertemunya naruto sasuke dan rikudou, pernah membahas tentang kaguya, jadi tidak mustahil bakal bangkit, ditambah lagi dengan pernyataan zetsu hitam di chapter 678.

- di 678, sasuke SOK jadi pemimpin. Walaupun memang benar hanya sasuke yang bisa melihat keluar dari dalam susano'onya. ternyata kesombongan nya masih belum 100% hilang.
- killer bee, tenten, kabuto. Belum ada terlihat, apakah mereka benar" terkena mugen tsukuyomi atau tidak, dan obitto belum sadarkan diri, walaupun zetsu hitam percaya dia sudah mati dan ke 4 hokage pun belum terlihat di chapter 678.

- mungkin di chapter 679 nanti: Di pihak musuh, akan bertambah ngerik lagi kekuatannya, dan bukannya tidak mungkin, kalau madara dikendalikan zetsu hitam. Mungkin sudah waktunya para hokage bangkit kembali. Dan mungkin juga kaguya bangkit, dan flashback tentangnya, mungkin juga bisa begitu. Untuk team 7, bakal tetap bertahan didalam susanonya, dan merencanakan strategi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar