Sabtu, 17 Mei 2014

Profil Charakter (Mutant) X-Men Days Of Future Past - WOLVERINE -



Profil Charakter (Mutant) X-Men Days Of Future Past- WOLVERINE -

Pemeran : Hugh Jackman
Species : Mutant
Tahun Lahir : 1832 / Canada

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Powers :
> Adamantium Claws = Kemampuan Khusus Wolverine, Cakar ini merupakan cakar kuat yang terbuat dari Logam yang tidak bisa dihancurkan bernama Adamantium, Cakar tersebut bisa memotong benda apapun

> Kekuatan Regenerasi (Healing) = dengan kekuatan ini, ia bisa meregenerasi tubuhnya dari berbagai macam luka dalam beberapa detik, karena pengaruh kekuatan ini membuat melambatnya proses "Aging" sehingga ia bisa hidup lebih dari 190 tahun.

> Kekuatan Super"Human" = Sebagai mutan , ia memiliki kekuatan yang sangat powerful

> Psionic Resistance = Wolverine memiliki kekuatan yg membuatnya tidak mempan akan kekuatan telepati dan hipnosis

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Abilities :
> Expert Combatant = Berkat pengalamanya waktu dulu, berpengalaman dalam perang, Pertarungan tangan kosong, dan ilmu beladiri , membuatnya sangat Expert dalam hal kekuatan fisik.

> Weapons Proficiency = Berpengalaman dalam hal penggunaan senjati api (Pengalaman waktu perang dulu)

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Weakness (Kelemahan) :
> Adamantium Weapons = Cakar Adamantium Wolverine tidak bisa menghancurkan benda serupa yang berlapis Adamantium

> Decapitation = Jika kepalanya terpenggal, dia tidak bisa meregenerasi dirinya sendiri.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Wolverine adalah salah satu anggota X-Men. Terlahir dengan nama James Howlett. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis. Beredar kabar seseorang telah melihat hewan tersebut memakan beruang yang ukurannya lebih besar darinya.

Dalam cerita X-men , dikisahkan Wolverine lupa ingatan. Kemudian ia bertemu dengan Charles Xavier atau Prof. X yang kemudian berjanji akan membantunya untuk mencari jati dirinya. Pada saat ia pertama kali memasuki X-Mansion, ia bertemu dengan Jean Grey dan langsung jatuh cinta padanya. Namun Jean sudah menjadi milik Scott Summers alias Cyclops. Selain pertemuannya dengan Jean, Wolverine juga mengalami banyak hal setelah pertemuannya dengan Prof.X, seperti bentrok dengan para anak buah Magneto yaitu Sabretooth, Mistique dan lain-lain.

Dalam Xmen Days Of Future Past, Bryan Singer menyatakan bahwa "Hugh jackman masa depan dikirim, kesadarannya dikirim ke diri yang lebih muda (dan) hugh akan bermain kedua bagian cerita karena (wolverine) selalu awet muda", penulis simon Kinberg menjelaskan dalam sebuah wawancara mengapa wolverine adalah penjelajah waktu dan ia menyatakan "kami membuat keputusan untuk banyak alasan ... salah satu alasan adalah bahwa dia adalah protagonis dari Seri ini, dan mungkin charakter paling dicintai khalayak penonton Xmen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar