Jumat, 02 Mei 2014

Tiga Hal Yang Membingungkan di Naruto


siapa yang tidak kenal dengan ANIME naruto , anime yang disukai semua kalangan saat ini , namun tak lepas dari hal itu di anime naruto banyak sekali hal yang membuat bingung contohnya pada artikel ini , langsung simak aja :

1. bisa disimpulkan kalau Shisui tidak lebih kuat dari Danzo, yang pada saat itu pun belum memiliki Sharingan sama sekali. Padahal Shisui memiliki Genjutsu yang dapat mengendalikan seseorang tanpa kontak mata langsung. Dia pun memilih bunuh diri, agar Sharingan yang tersisa tak direbut oleh Danzo.

2. Pria bertopeng yang mengaku Madara, mengendalikan Yagura dengan Sharingan. Dan sudah jelas kalau itu Obito. Masalahnya, bagaimana bisa Obito mengendalikannya dengan Sharingan, sedangkan dia sendiri tak memiliki Genjutsu untuk mengendalikan seseorang. Berarti, kemungkinan besar, lebih tepatnya, dia menghasut Yagura, mengingat dia adalah orang yang pandai menghasut. Dan sudah jelas tujuannya, yaitu mengincar Sanbi (Isobu).

3. Bagaimana Bisa seorang Jinchuriki masih hidup sementara Bijuu berkeliaran bebas dialam liar. Yagura, ia cukup membuat bingung beberapa Navers. Kemungkinannya ada 2................
pertama, berhubungan dengan perkataan Danzo tentang 4 orang yang diketahuinya dapat mengendalikan Bijuu, yaitu Madara. Hashirama, Killer Bee, dan Yagura. Tapi, jika memang Yagura dapat mengendalikan Bijuu, tidak mungkin dia dapat mengeluarkannya ke alam nyata.
(Naruto dan Bee saja hanya dapat meminjam kekuatan Bijuu mereka serta berkomunikasi didalam tubuhnya dengan Bijuu)
..............
Kemungkinan berikutnya, berhubungan dengan Obito.
Mengingat Obito bisa mengendalikan Bijuu. Masalahnya, Saat ia mengendalikan Kyuubi, itu terjadi karna segel Kyuubi melemah ketika Kushina melahirkan. Sehingga ia bisa membuat Kyuubi keluar dengan Sharingan-nya.
Jadi, bagaimana bisa Obito melemahkan segel Sanbi / menunggu segel Sanbi melemah?

hal ketiga ini, cukup membingungkanku,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar