Sabtu, 17 Mei 2014

Susano Sempurna Uchiha Sasuke

 
SUSANO'O SEMPURNA SASUKE UCHIHA
 
Di Chapter 676 kemarin kita dikejutkan dengan tampilan baru Susnao'o milik Sasuke Uchiha.
Setelah sebelumnya kita juga dibuat terkesan dengan tampilan Susano'o milik Sasuke yang sudah berbentuk Manusia dan mampu berdiri, terlebih lagi juga mampu dikombinasikan dengan Senjutsu.
Namun di Chapter 676 Sasuke mnunjukkan perkembangan dari Susano'onya lagi.

Dari segi Fisik, terlihat Susano'o Sasuke sudah memiliki wajah yang menyerupai Tengu, dengan Hidung Panjang yang menonjol, Kelopak Mata yang menonjol, Tanduk yang tumbuh di atas Kelopak Mata, Mulut yang memiliki beberapa Rongga Lingkaran, serta tempat berpijak Sasuke pada Susnao'onya menyerupai sebuah Ruangan Kristal. Sebelumnya Susano'o Sasuke hanya berwajah datar, dan jika dilihat lebih detail, keseluruhan Wajah dari Susano'o Sasuke menyerupai Susano'o milik Indra.

Lalu di bagian Tubuhnya juga muncul perubahan yang Signifikan, dimulai dari Baju Armor yang menyelimuti seluruh Tubuh, terutama di bagian Pundak, Dada, dan Pinggang, lalu memakai Sepatu Armor Besar yang lancip, serta kali ini diperlihatkan Susano'o Sasuke membawa 2 Pedang Samurai, serta memiliki 1 Pasang Sayap yang mampu membuatnya untuk terbang.
Jika dilihat secara keseluruhan, menurut Admin sendiri, Susano'o Sasuke menyerupai Ksatria Samurai dan lebih sempurna dari tampilan Susano'o milik Madara yang terakhir kali diperlihatkan.

Nah, dilihat dari segi Kekuatan, selain mampu terbang dan bergerak lebih cepat, Susano'o Sempurna Sasuke kali ini juga mampu membelah beberapa Bola Chibaku Tensei milik Madara.

Sekian postingan Kali ini mengenai Susano Sempurna Uchiha Sasuke / susano baru uchiha sasuke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar