Kamis, 08 Mei 2014

Hal Tak Terduga Yang Dilakukan Madara Saat PDS-4

 

Selain jahat, Madara memang dikenal sangat sadis dan berbuat diluar nalar, nah apa saja hal sadis dan diluar nalar yang sudah dilakukan Madara? berikut Hal Tak Terduga Yang Dilakukan Madara Saat PDS-4

- Dimulai dari bertransformasinya Madara dari Wujud Edo Tensei menjadi Manusia seutuhnya, dikarenakan Zetsu Hitam yang berhasil mengambil alih Tubuh Obito yang saat itu berencana menggunakan Rinne Tensei pada semua orang yang telah ia bunuh, namun berhasil Zetsu Hitam kendalikan dan digunakan untuk membangkitkan Madara menjadi Manusia.

- Setelah Madara menjadi Manusia, kita tahu bahwa kemudian kedua mata Rinnegan Madara mati, dan membuat Madara memejamkan Kedua Matanya.
(Mungkin itu karena faktor saat Madara meninggal, dia memang tidak memiliki matanya, karena Kedua Matanya dititipkan pada Nagato.)
Kemudian Madara mampu melawan 9 Bijuu seorang diri tanpa bisa melihat dan hanya mengandalkan Kekuatan Uchiha serta Mode Sennin yang dimilikinya, dan yang menarik adalah, Madara mampu menggunakan Susano'o tanpa Kedua Matanya saat Gaara hampir menyegelnya.
Disamping itu, Madara juga mampu bertahan dari serangan 9 Bijuu bertubi-tubi yang menyebabkan ia babak belur dan kehilangan lengan Kanannya.

- Lalu selanjutnya muncul Zetsu Putih yang membawa serta mata Rinnegan Kanan yang ia ambil dari tempat yang sudah Obito sembunyikan.
Dan yang terkesan sadis adalah, Madara segera memotong lengan kanan Zetsu dan menyatukannya dengan lengan kanan miliknya, dan uniknya lengan itu langsung bisa menyatu dan beradaptasi dengan tubuh Madara, ditambah lagi, Madara juga langsung memasang mata Rinnegan di Kelopak Mata kanannya dengan mudah.

- Dan tiba saat Madara melakukan penusukan kepada sesama Uchiha, yang tak lain adalah Sasuke hingga emmbuat Sasuke sekarat.
Ditambah lagi, di Chapter 674 kemarin, Madara juga berhasil mengambil Mata Sharingan kiri Obito yang ada pada Kakashi dan langusng memasangnya di kelopak mata kiri Madara dan pergi ke dimensi Kamui untuk menemui Obito demi mengambil Rinnegan kiri Obito.

Jadi intinya, hal yang dilakukan Madara seperti menancapkan tangan ke lengannya dan memasang Mata di kelopak Matanya terkesan sangat mudah dan gampang untuk dilakukan.
Bahkan, untuk memindahkan Mata Obito ke Mata Kirinya, Kakashi membutuhkan Ninja Medis seperti Rin.
Dan juga pada Kasus Sasuke yang mentransplantasi mata Itachi ke matanya juga membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.
Tapi, sekali pasang, Madara langsung bisa menggunakan kemampuan dari Mata Tersebut.
Ditambah lagi, Madara langsung bisa menggunakan kemampuan Kamui Obito dan pergi ke dimensi Kamui.

sekian postingan mengenai Hal Tak Terduga Yang Dilakukan Madara Saat PDS-4 semoga bermanfaat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar