Rabu, 21 Mei 2014

Naruto Chapter 677 Versi Teks - Mugen Tsukuyomi

 
Versi Teks Naruto Chapter 677 Mugen Tsukuyomi

Sebelumnya, Madara telah mulai beraksi dengan Mugen Tsukuyomi. Sementara untuk Team Kakashi mereka telah mempersiapkan segalanya untuk menghentikan rencana Madara sebelum terjadi. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?



“Apa..” ucap salah satu shinobi melihat Patung Budha yang sebelumnya berdiri mulai runtuh. “Apa ini..!!” ucap Oonoki yang melihat keadaan sekitar medan perang.



“Akhirnya telah dimulai.. Aku akan menyelesaikan ini juga dan aku tak perlu lagi repot-repot” ucap Zetsu Spiral. “Uwaahhh, Lagi??” masih kata salah satu shinobi yang terkena jatuhan batu Chibaku Tensei Madara.



“Apa? Bebatuan itu ada di arah 4 jarum jam” ucap Raikage melihat situasi. “Banyak sekali..” “Bersiaplah semuanya” perintah Darui.



Beralih ke Chouji.. “Apa yang terjadi disana, ini sungguh tidak baik” ucap Chouji. Sementara untuk beberapa waktu Shikamaru menganalisa kejadian yang ada.



“Chakra yang Naruto berikan telah menghilang, begitupun dengan pohon besar itu.. Sudah pasti terjadi sesuatu yang buruk disana” tegas Shikamaru.



“Guukkk” Akamaru menggonggong. “Apa..” ucap Kiba “Apa yang terjadi!?” sambung Shino. “Apa mungkin ini..?” Tanya Tsunade kaget.



“Ini buruk sekali..” ucap Hiruzen. “Ini buruk…!!” ucap Sasuke yang berada diatas bersama Susano’onya.



Tidak tinggal diam, Naruto juga menyiapkan Rasenshuriken Raksasa versi banyak ditangannya.



“Tak perlu khawatir, aku akan menghancurkan bebatuan itu dengan serangan berikutnya, jadi tetaplah disampingku” Perintah dan tegas Naruto.



“Okee..” jawab Sakura. “Aku harus berhati-hati agar tidak mengenai Sasuke” gumam Naruto sembari melempar versi banyak Rasenshuriken.



Terlihat Rasenshuriken Naruto berhasil membentur bebatuan Meteor Madara.



“Kyaa..” teriak Tenten sedang terjatuh melempar gulungan senjatanya.

“Hei jangan ribut pada saat mendarat!!” teriak Naruto. “Diamlah dan jangan bergerak!!” perintah Sasuke.



Terlihat Tenten mulai bangkit dan melihat gulungan senjatanya tersebut.



“Dengan peralatan ini, mungkin aku bisa langsung menyegel musuh.. Tetapi aku harus bertanya kepada shinobi Kumo untuk menggunakannya” Pikir Tenten.



“Akhirnya kita akan menjadi satu!!!!” ucap Madara terlihat senang.



#Naruto677 Original by Dunia Naruto Indonesia



Semua kejadian tampak berbeda, terlihat bayangan Kaguya Ootsutsuki telah mulai menyinari seluruh dunia. Dan kini mata dari para shinobi berubah menjadi Rinnegan. Sepertinya itu semua diakibatkan oleh Tsukuyomi yang mulai bekerja pada dunia!



“Hei, apa yang terjadi?” Tanya Tobirama. “……” semua shinobi telah terdiam tanpa sepatah katapun.



Sementara di tempat kediaman para Daimyo.



“Daimyo-sama, kita mendapat masalah” ucap salah satu seorang. “Ada apa.. kami lelah karena tidak tidur semalam” ucap salah satu Daimyo.



“Bukankah anda tadi telah tidur, tapi sudahlah. Sesuatu yang buruk telah terjadi, sekarang adalah waktu malam tetapi diluar sana menjadi sangat terang.”sambung seseorang itu ..



“…!!!” Mata mereka pun berubah menjadi Rinnegan, tampak semua mahluk hidup telah terkena dampak Mugen Tsukuyomi.



“Cahaya ini.. Bahkan dapat dapat menyinari bayangan sekalipun kalian takkan bisa sembunyi” tutur Madara menjelaskan.



“Shin – Jukai Kotan!!” Pepohonan yang mirip Jukai Kotan pun muncul diberbagai daerah, dan pepohonan itu mengeluarkan banyaknya helai yang dapat mengikat para aliansi shinobi.



“Apa yang terjadi??” ucap Hiruzen bertanya. “Aku tak bisa bergerak.. Naruto-kun” ucap Hinata yang terlilit oleh lembaran kayu Madara.



Naruto yang menyadarinya segera pergi, akan tetapi “Tidak sekarang Naruto!!” ucap Sasuke. “Hm.. Susano’o menghalangi cahayanya, apa Rinnegan dapat menghalau jutsu ini?” Tanya Zetsu Hitam.



“Jangan keluar sekarang, tanpa Susano’o dari Rinneganku kau pasti akan terkena genjutsunya” tegas Sasuke. “Bayangan Madara juga ada diluar, Jika mereka membunuh kita, semua akan selesai.. Tunggulah sampai ada kesempatan!” sambung Sasuke.



Scene beralih kepada sisi Hashirama.



“ Ini.. Jukai Kotan, dia menggunakan orang-orang untuk mengikat lalu menggunakan energinya dari pohon suci” batin Hashirama. “Tapi mengapa tak berpengaruh padaku?” Tanya Tobirama terhadap dirinya sendiri.



Zetsu Spiral pun muncul, nampak Yamato ada didalam wadahnya.



“Yamato..” teriak Hiruzen.



"Apa yang terjadi?"



Minato yang baru sadar pun kaget, kini pohon Jukai Kotan tersebut ada dimana-mana termasuk Konoha!



--- Bersambung ke Naruto Chapter 678 ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar