Minggu, 11 Mei 2014

Fakta Unik Deidara

 
FAKTA UNIK Anggota Akatsuki DEIDARA 

-Dia sangat membenci sharingan Awl kenemciamya tehadap sharingan ketika pertama kali berhadapan dengan Itachi Uchiha saat itu Deidara akan di rekrut untuk menjadi anggota Akatsuki. Itachi mengatakan jika dia dapat mengalahkanya maka Deidara boleh tdk msuk Akatsuki tetapi sebaliknya jika Deidara kalah harus menjadi anggota Akatsuki. Tetapi usaha Deidara sia-sia di hadapan Itachi,dengan sharingan, Itachi dengan mudah menangkis serangan Deidara. Di sini lah Deidara merasa seninya karyanya di permalukan dan berharap suatu hari nanti bsa blaas dendam pada Itachi.

-Kecintaanya Terhadap Seni Deidara sngat menyukai seni.Waktu msh di Iwagakure ,dia di puji atas karya patung tanah liatnya. Tetapi kecintaanya ini membuatnya ingin sesuatu yg lebih dari sebuah karya seni. Sampai-sampai ia mencuri KinJutsu Iwagakure (Sesuatu yg memungkinkan seseorang untuk menguleni cakra menjadi zat)dengan mencampurkan tanah liat dengan cakranya bokutonya sehingga memungkinkan tanah kiat (Karya Seninya) auantuk mekedak sesuai perintah Deidara.

FAKTA LAINYA

-Moto Deidara ialah "Seni adakah sebuah ledakan" yg merupakan karya asli dari seniman abstrak terkenal Jepang Taro Okamoto.

-Deidara mempunyai kebiasaan mengakhiri kalimatnya dngan bergumam.

-Deidara selalu berdebat dngn sasori mengenai apa itu seni, Deidara mengungkapkan bahwa seni itu sesuatu yg rapuh dan hilang dakam sekejap. Sedangkan sasori beranggapan bahwa seni itu sesuatu yg abadi dan dapat di kenang.Tetapi meskipun beda pendapat Deidara tetapmenghornat i Sasori dengan memanggilnya "Sasori no Danna" (Tuan Sasori)

-Sebelum msuk Akatsuki, Deidara adalah anggota korps peledak Iwagakure (Bakuha Butai Dan Kishu Shodo Shotai) Setekah ia meninggalkan Iwagakure kemudain ia berakih pfofesi menjadi seorang Teroris bom bayaran.

-Menurut Tobi,C2 Adalah bom favorit Deidara

 -C4 Merupakan tekhnik yg di persia[kan Deidara untuk membalas kekalahanya dri Itachi , Tpi Deidara kalah melawan Sasuke. Sia bunuh diri menggunakan C4 sekaligus untuk membunuh Sasuke.Dia bunu diri menggunakan C4 sekaligus untuk membunuh

 -Deidara merupakan anggota Akatsuki termuda,karna dia memiliki usia 2 tahun lebih muda dari Uchiha Itachi.

itulah sedikit fakta mengenai deidara semoga bermanfaat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar