Jumat, 02 Mei 2014

Tiga Tim yang Menggunakan Cara Yang Sama Saat Latihan Kelulusan


Tahukah kalian? Bahwa ada 3 tim yang ada di Naruto yang menggunakan cara yang sama saat latihan kelulusan Akademi. Siapa sajakah tim yang admin maksudkan?! Mari simak artikel ini..


Berikut,   Tiga Tim yang Menggunakan Cara Yang Sama Saat Latihan Kelulusan simak info di bawah ini :


1) Tim Hiruzen

Didalam tim ini terdiri dari Hiruzen sebagai pembimbing atau Guru (Sensei) Dan ketiga muridnya yaitu Jiraiya, tsunade, dan Orochimaru. Saat Hiruzen melatih ketiga muridnya, Hiruzen melatih murid-muridnya itu dengan menggunakan dua buah lonceng yang diikat dengan tali, dan satu orang yang tidak mendapatkan lonceng akan diikat disalah satu batang pohon yang ada disekitar tempat latihan. Jiraiya yang saat itu berusaha sendiri dan tidak mau bekerja sama dengan temannya kemudian dia ceroboh dan terjebak didalam jebakan hiruzen, dan saat itu Jiraiya lah yang diikat dibatang pohon itu karena tidak mendapatkan salah satu dari dua lonceng yang dipegang oleh hiruzen.

2) Tim Minato

Ditim ini terdiri dari Minato sebagai pembimbing/Guru (Sensei) dan ketiga muridnya yaitu Obito, Kakashi dan Rin. Saat minato melatih murid-muridnya, minato juga menggunakan cara latihan yang sama dengan yang dilakukan hiruzen yaitu, merebut dua buah lonceng yang dipegangnya, akan tetapi hukuman yang didapatkan untuk orang yang tidak berhasil merebut lonceng, akan dikembalikan ke akademi. Namun, nyatanya tidak ada yang gagal didalam tim ini, karena saat itu kakashi berhasil menuntun teman-temannya untuk bekerja sama dan al-hasil mereka semua berhasil diluluskan oleh Minato.

3) Tim 7 (Tim Kakashi)

Setelah selesai menjalankan tugasnya sebagai Anbu, Kakashi langsung diangkat oleh Hiruzen sebagai Ketua Jonin dan melatih anak-anak akademi yang menjadi muridnya, Kakashi melatih dengan sangat berat dan pada umumnya tingkat kesulitan dalam latihannya adalah 66% kegagalannya, tidak ada yang lulus dalam latihannya, dan kakashi beranggapan kalau cara yang dilakukan itu salah, Namun nyatanya murid-murid yang digagalkannya justru berterimakasih pada Kakashi karena tidak meluluskannya.

Setelah itu, Kakashi diperintahkan oleh Hiruzen untuk menjadi Pembimbing bagi Tim 7 yaitu Naruto, Sasuke dan Sakura. Kemudian Kakashi melatih mereka bertiga dengan cara yang sama dengan yang dilakukan gurunya dulu, yaitu memperebutkan lonceng. Dan saat itu Naruto-lah yang gagal dan di Ikat disalah satu batang pohon, Dan Naruto juga dihukum untuk tidak mendapatkan makan siang. Naruto menjerit kelaparan, sasuke yang melihat Naruto kelaparan memberikan makan siangnya itu pada Naruto begitu juga dengan sakura. Kakashi yang melihat perbuatan mereka dari kejauhan, kemudian mendekati mereka dan meluluskan mereka bertiga karena Naruto, sasuke, dan sakura tidak menuruti perkataannya dan lebih mementingkan teman mereka. Karena, tujuan dari latihan yang dilakukan oleh Kakashi adalah kerja sama tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar