Senin, 26 Mei 2014

Sekilas Fakta Tentang Konohagakure

 
SEKILAS FAKTA TENTANG KONOHAGAKURE

▶Konohagakure merupakan desa impian Hashirama Senju dan Madara Uchiha sewaktu mereka masih berusia belia. Hal ini bisa dilihat di chapter 623

▶ Desa Konoha dan Negara Hii adalah desa dan Negara Pertama yang memakai Sistem 1 Negara 1 Desa Shinobi dan Sistem ini akhirnya ditiru dan diikuti oleh Negara serta desa-desa Shinobi lainnya.

▶ Nama Desa Konoha sendiri dapat diartikan sebagai Desa yang tersembunyi di antara daun. Madara Uchiha yang menamai desa ini dengan Nama Konoha ( sebab disuruh oleh Hashirama memikirkan nama yang cocok untuk desa ). Sedangkan Hokage adalah Sebutan bagi Pemimpin dari Desa ini yang diberikan oleh Hashirama Senju.

▶ Hashirama Senju-lah yang menjadi Hokage Pertama di desa ini, walau sebenarnya Hashirama ingin jikalau Madara Uchiha yang menjadi Hokage pertama ( Shodaime Hokage ) di Konoha. Namun Daimyo dari Negara Hii, beberapa Shinobi dari Klan Senju (Termasuk Tobirama Senju ) dan yang Lainnya lebih memilih Hashirama sebagai Hokage Pertama ( Shodaime Hokage ).

▶ Klan Sarutobi dan Klan Shimura ( Klan Hiruzen dan Danzo ) bisa dibilang merupakan dua Klan pertama yang menjadi Sekutu dan akhirnya bergabung dengan Konohagakure. Uniknya, Danzo ( dari klan shimura ) dan Hiruzen ( dari klan sarutobi ) akhirnya menjadi murid Tobirama Senju ( Niidaime Hokage ).

▶ Konohagakure juga menjadi tempat tinggal dari dua klan berkekuatan mata / Doujutsu yang hebat. Klan tersebut yaitu klan Uchiha dengan Sharingan-nya dan Klan Hyuga dengan Byakugannya. Mata Byakugan bahkan sering di Incar oleh desa lain, yang salah satunya menyebabkan kematian ayah Neji Hyuga, Hizashi Hyuga.

▶ Reinkarnasi dua Anak Rikudo Sennin, Indra dan Ashura dari generasi ke generasi menempati desa ini. Hashirama Senju dan Naruto Uzumaki sebagai Reinkarnasi Ashura, sementara Madara Uchiha dan Sasuke Uchiha sebagai Reinkarnasi Indra. Jadi bisa dibilang kalau semua Reinkarnasi anak Rikudo Sennin tinggal atau pernah bertempat-tinggal disini.

▶ Secara tidak Langsung konohagakure bisa di Katakan sebagai desa penyebab perang dunia shinobi ke empat. Kenapa? Karena dalang dibalik peperangan tersebut tidak lain adalah Shinobi-shinobi asal Konohagakure yakni Madara uchiha, Obito Uchiha dan Kabuto Yakushi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar