Sabtu, 21 Juni 2014

Cerita dari Tobirama (Hokage kedua) tentang Klan Uchiha dan Klan Senju

Cerita dari Tobirama (Hokage kedua) tentang Klan Uchiha dan Klan Senju

"Sementara Klan Senju meyakini bahwa kekuatan berasal dari cinta bukan jutsu, Klan Uchiha berpikir kalau kekuatan Jutsu adalah diatas segalanya. Tapi, sebenarnya itu salah..tidak ada klan yang menghargai cinta lebih dari Uchiha. Itulah mengapa, mereka menyegel diri mereka sendiri.."

"Saat anggota klan Uchiha mengenal cinta, semua emosinya disegel sebelum dibebaskan. Mereka membangkitkan cinta yang mendalam dan kekuatan yang lebih kuat dari Senju"

"Tapi ada suatu masalah, kekuatan cinta itu terlalu kuat, sehingga mereka tidak dapat mengontrolnya. Ketika seorang Uchiha mengetahui apa itu cinta, maka akan berubah menjadi suatu kebencian yang dapat merubah mereka.. aku telah melihat kejadian itu beberapa kali"

"Dan setiap kejadian itu menimbulkan beberapa gejala.. ketika seorang Uchiha menderita dan kehilangan orang yang dicintainya akan menimbulkan rasa keputusasaan lalu chakra spesial mengalir dalam otaknya yang mempengaruhi saraf optik lalu menimbulkan perubahan mata mereka, itulah mata yang mengembangkan perasaan.. yang sering disebut dengan nama Sharingan!" #NSEpisode366 #NarutoChapter619

Tidak ada komentar:

Posting Komentar