Senin, 16 Juni 2014

Shikamaru dan Mail Memiliki Kesamaan Sifat


sifat Mail yang mirip dengan Shikamaru

Apakah kalian suka menonton Upin & Ipin ? Kalau iya kalian pasti tahu Mail dong. Pernahkan kalian memerhatikan sikap Mail ? Yaa jika mimin perhatikan ada beberapa sifat Mail yang mirip dengan Shikamaru.

Suka Bosan 

Kata 'suka bosan' sengaja mimin gambarkan pada Shikamaru dan Mail. Sifat pemalas milik Shikamaru dan Mail hampir sama seperti sikap seseorang yang bosan hidup.
Shikamaru : diberbagai misi ia selalu terlihat terpaksa, meskipun pada akhirnya ia tetap melakukannya.
Mail : disetiap kegiatan dan permainan bersama Upin & Ipin ia juga selalu terlihat terpaksa dengan wajah bosan. Apalagi jika main masak2an bersama Meimei

Kata Ajaib

Baik shikamaru dan Mail memiliki kata ajaibnya masing masing saat hendak melakukan sesuatu
Shikamaru : Merepotkan
Mail : Yelah.. yelaah *dibaca pake logat malaysia* artinya "baiklah baiklaah"

Tidur Saat Belajar

Shikamaru si sudah sering yaa saat di Akademi tertidur. Bahkan sampai2 ia mendapatkan nilai yang beda tipis dengan Naruto karena kemalasannya itu. Padahal otaknya begitu cerdas.
Begitu juga Mail. Dia sangaaat tak bergairah saat belajar. Seperti mimin bilang tadi, seperti bosan hidup haha . Padahal disamping nya Meimei sangat rajin dalam belajar.

Cerdas

Dibalik sifatnya yang malas. Shikamaru dan Mail juga memiliki kecerdasan lho mber. Kalau Shikamaru kita tentu sudah tau dengan IQ nya yang lebih dari 200 itu.
Namun disisi lain Mail juga cerdas lho mber dalam persoalan hitung-hitungan. Saat itu di salah satu episode dimana akan dimulai pelajaran Matematika semua anak dikelasnya mengeluh dengan pelajaran tersebut termasuk Upin & Ipin. Tapi tidak dengan Mail. Dia justru berkata "Ini dia yang aku tunggu-tunggu" dan dapat disimpulkan bahwa Mail menyukai pelajaran Matematika dan Ahlinya dalam hal menghitung. Belum lagi karena dia yang selalu membantu ibunya berdagang.
Nah kalau menurut gan apalagi kesamaan antara Shikamaru dan Mail ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar