Minggu, 22 Juni 2014

Jutsu Kankuro

Jutsu Kankuro

Jutsu Kankurou PART I:

Chakura no Ito (Benang Chakra)

Teknik yang biasanya digunakan oleh pengguna boneka yang memungkinkan mereka untuk mengontrol boneka mereka dalam pertempuran. Dan karena benang ini terbuat dari chakra yang terkonsentrasi, mereka dapat dilihat oleh orang selain pengguna. Dalam satu contoh, Chiyo pernah menggunakan benang chakra untuk mengontrol orang seperti boneka. Benang juga dapat dibuat tidak terlihat. Teknik ini terbatas pada satu benang per jari untuk manusia normal, tapi Sasori memodifikasi hati-nya agar mampu memancarkan cukup Benang untuk mengendalikan lebih dari seratus boneka.

Kugutsu no Jutsu (Teknik Boneka)

Gaya Bertarung Ninjutsu yang unik, teknik ini menggunakan benang chakra untuk mengontrol boneka seperti boneka. Setiap jumlah benang chakra dapat digunakan untuk mengontrol boneka, namun pengguna dengan keterampilan lebih dapat menggunakan lebih sedikit benang per boneka. Chiyo dan Sasori keduanya menunjukkan kemampuan untuk mengendalikan seluruh boneka dengan sempurna hanya menggunakan satu benang.

Kurohigi Kiki Ippatsu

Teknik kombinasi Kuroari dan Karasu dimana lawan dimasukkan ke dalam tubuh Kuroari dan ditusuk oleh 8 bagian Karasu.

Jutsu Kankurou PART II:

Akahigi Kiki Sankaku

Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m ~ 10m), Jauh (10m+)
Menggunakan Boneka Sasori (蠍, Scorpion), Kankuro melepaskan kepala Sasori dan meluncurkan beberapa pisau segitiga dengan bola peledak yang melekat pada mereka dari leher dan telapak tangan boneka tersebut.

Dokukiri Jigoku: Baribari Hyaku Renpatsu (Kabut Beracun Neraka: Jarum Combo Berturut-Turut) (Hanya Anime)

Kankuro memutar Kuroari & Karasu (Crow) di sekitar target. Karasu (Crow) meluncurkan bom gas beracun di sekitar lawan. Lalu kedua boneka meluncurkan rentetan jarum dari lengan mereka pada korban yang tidak melihat karna terhalangi gas beracun.

Kurohigi: Kiki Sanpatsu (Hanya Manga)

Kankuro memanggil dua boneka Kuroari untuk menangkap musuh. Dia kemudian menggunakan Karasu untuk menusuk salah satu korban, sementara sekutu menyerang yang lain.

Kurohigi: Sanshōuo (Hanya Manga)

Kankuro menyembunyikan boneka Sanshōuo kedalam tanah & saat musuh lewat maka boneka itu akan menyerang.

Kikō Junbū (Perisai Chakra) (Hanya Manga)

Perisai Cakra ini dapat diinstal dalam Boneka apapun. Mekanisme di dalam boneka membuka tangan ke dalam beberapa segmen, di mana pengguna memancarkan chakra mereka. Chakra menyebar keluar seperti sebuah film tipis dan berubah menjadi lembar pelindung, memblokir semua serangan fisik dan beberapa teknik. Kankuro menggunakan Teknik ini dengan Boneka Sasori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar