Sabtu, 28 Juni 2014

Film - Film Unggulan di Bulan Juli 2014


Film - Film Unggulan di Bulan Juli

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan juli, banyak film keren yang bertebaran di bulan juli ini, yang mungkin salah satu adalah favorit atau mungkin sudah masuk list tonton anda

TOP 8 film unggulan juli ini
( Rilisan berdasarkan rilisan resmi di USA)

1. TAMMY (02 Juli 2014)

Seorang wanita gemuk yang telah dipecat dari pekerjaannya di Hardee. Hal ini semakin buruk ketika dia mengetahui suaminya berselingkuh. Pada akhirnya, wanita ini memutuskan untuk pergi dan melakukan perjalanan dengan berbagai kegilaan yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya.
Pemain : Melissa McCarthy, Susan Sarandon, Mark Duplass, dll

2. DELIVER US FROM EVIL (02 Juli 2014)

"Deliver Us from Evil" akan mengisahkan seorang polisi New York bernama Ralph Sarchie (Eric Bana) yang kini harus menyelidiki serangkaian kejahatan yang tidak dapat dijelaskan dengan secara logika. Ralph yang pada awalnya tidak mempercayai tentang hal-hal paranormal, kini dia mulai merasakan hal itu mulai mengganggu pada keluarganya. Dia mendapat bantuan dari seorang pendeta (Edgar Ramirez) yang akan melakukan ritual pengusiran setan untuk mengusir para roh yang menteror kota.
Pemain : Eric Bana, Joel McHale, Edgar Ramirez, Olivia Munn,dll

3. EARTH TO ECHO (02 Juli 2014)

Tempat tinggal Tuck, Munch dan Alex dihancurkan oleh proyek konstruksi yang memaksa keluarga mereka pindah. Namun setelah itu mereka mulai menerima pesan aneh yang mengganggu ponsel mereka. Yakin sesuatu yang lebih besar sedang terjadi, Mereka pergi ke orang tua dan pihak yang berwenang. Ketika semua orang di sekitar mereka menolak untuk menerima pesan itu dengan serius, ketiga sahabat tersebut memulai petualangan rahasia dan mencari sumbernya. Penemuan ini mengarahkan mereka menuju petualangan epik penuh bahaya, menguji persahabatan mereka dan mengubah hidup mereka selamanya.
Pemain : Teo Halm, Astro, Reese Hartwig, Ella Wahlestedt, dll

4. DAWN OF THE PLANET OF THE APES (11 Juli 2014)

Sebuah populasi kera yang telah berevolusi semakin berkembang dengan dipimpin oleh Caesar. Keberadaan mereka terancam oleh sekumpulan manusia yang selamat dari bencana virus mematikan satu dekade sebelumnya. Mereka sempat berdamai, namun terbukti perdamaian itu tak bertahan lama. Kedua belah pihak pun berada di ambang peperangan untuk memutuskan siapakah spesies paling dominan di atas Bumi.
Pemain : Andy Serkis, Jason Clarke, Gary Oldman, Kodi Smit-McPhee, Keri Russell, Judy Greer, Toby Kebbell, Enrique Murciano, Kirk Acevedo, Jocko Sims

5. PLANES: FIRE & RESCUE (18 Juli 2014)

"Planes: Fire & Rescue" film ini akan mengisahkan tim pemadam kebakaran yang elit dan kini mereka bertugas untuk melindungi Taman Nasional Puncak Piston dari amukan api. Sebuah pesawat balap, Dusty (Dane Cook) memutuskan untuk pensiun dari balapan setelah mengetahui fakta bahwa mesinnya rusak dan ia tak boleh lagi berkompetisi. Ia lalu bergabung dengan kesatuan pemadam kebakaran hutan. Dalam tim ini Dusty bertemu dengan banyak jenis transportasi dan mereka telah memiliki tugasnya masing-masing. Sebuah helikopter Blade Ranger, pesawat yang gagah berani sekaligus bersemangat Dipper (Julie Bowen), selain itu ada juga Windlifter dia adalah mantan transportasi militer, Cabbie dan The Smokejumpers adalah sekelompok kendaraan untuk berbagai medan. Bersama-sama mereka berusaha mengatasi kebakaran hutan yang hebat. Berhasilkah Dusty dan teman-teman barunya ini?
Pemain : Julie Bowen, Dane Cook, Ed Harris, Regina King, Stacy Keach, Corri English, Wes Studi, Jerry Stiller, John Michael Higgins, Kari Wahlgren, Fred Willard, Anne Meara, Erik Estrada, Dale Dye

6. THE PURGE: ANARCHY (18 Juli 2014)

"The Purge: Anarchy" ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya 'The purge'. Film ini akan mengisahkan tentang pemerintah yang melegalkan semua bentuk kejahatan dalam 12 jam. Disaat kota kehilangan sistem keamanan, sepasang anak muda harus terjebak ditengah situasi ini. Mobil mereka yang mogok serta seluruh masyarakat yang tak bisa membantu, membuat mereka harus bertahan hidup dalam berbagai ancaman tersebut.
Pemain : Frank Grillo, Zach Gilford, Kiele Sanchez, Michael K. Williams, Keith Stanfield, Carmen Ejogo, Zoe Soul

7. HERCULES (25 Juli 2014)

"Hercules" yang kini telah menjadi seorang tentara bayaran masih dihantui oleh dosa masa lalunya. Dengan lima sahabatnya, dia melakukan perjalanan ke Yunani menjual jasanya untuk mendapatkan emas dan menggunakan reputasinya untuk mengintimidasi musuh. Suatu ketika seorang pemimpin yang baik hati dan putrinya dari Thrace mencari Hercules untuk membantu mengalahkan seorang panglima perang kejam dan mengerikan. Hercules yang tersadar tentang keadilan bersedia membantu mereka untuk melawan panglima tersebut.
Pemain : Dwayne Johnson, Rufus Sewell, Ian McShane, Irina Shayk, Aksel Hennie, Joseph Fiennes, John Hurt, Rebecca Ferguson, Antje Traue, Reece Ritchie

8. LUCY (25 Juli 2014)

Dikisahkan "Lucy" (Scarlett Johansson) diculik oleh sekawanan gangster saat tengah berpesta di Taipei. Tubuhnya akan dimanfaatkan untuk menjadi penyelundup narkoba dalam sebuah transaksi. Lucy pun menjalani operasi ilegal dan perutnya ditanami obat-obatan. Ternyata, obat-obatan ini memiliki reaksi yang tak biasa terhadap DNA-nya. Tiba-tiba tubuh Lucy bereaksi aneh dan otaknya mampu menjadi sangat peka. Ia pun seolah memiliki kekuatan super karena otaknya mampu berfungsi secara maksimal. Lucy pun membantai semua gangster yang menculiknya. Ia juga berusaha mencari jawaban atas kejadian aneh yang menimpa dirinya sembari melawan para gangster yang mengejarnya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada Lucy?
Pemain : Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Analeigh Tipton, Choi Min Sik, Amr Waked, Mason Lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar