Rabu, 18 Juni 2014

Naruto Chapter 681 Versi Teks - Air Mata Kaguya


 
Versi Teks Naruto Chapter 681 - Air Mata Kaguya

Baca Naruto Chapter 681 Versi Teks - Air Mata Kaguya :

Pertarungan masih berlanjut, Kaguya mulai bergerak menyerang Team 7, Naruto tidak tinggal diam, dia juga berusaha menyerang Kaguya setelah serangan mereka beradu, Sasuke mulai bergerak mendekati Kaguya dengan Susano’o miliknya dan ikut menyerang Kaguya

Naruto Chapter 681: Air Mata Kaguya
Sasuke dengan Susano’o miliknya terpental setelah serangannya beradu dengan serangan Kaguya, Naruto yang berada didekatnya terkena hempasan dari dua serangan yang beradu, Susano’o Sasuke mulai menghilang dan tubuh Sasuke mulai menuju ke magma yang ada di bawah

Naruto:  Sasuke !! Sial aku tidak bisa berhenti (Naruto terhempas makin jauh)
Pedang Sasuke pun terjatuh kedalam magma, sasuke juga hampir terjatuh ke magma

Naruto: !!

Brakk...Tubuh Naruto terhenti setelah menabrak tubuh Sasuke yang berpindah ke tempat Naruto menggunakan Rinnegannya, Sasuke langusng mengapai kaki Naruto

Naruto: Sasuke !!

Sasuke: Bahkan Susano’o tidak bekerja....

Sambil membawa Kakashi dan Sakura, Kagebunshin Naruto juga membawa Obito pergi

Kagebunshin Naruto: Mari kita bawa tobi sekarang

Gudoudama milik Naruto terlihat berubah menjadi sesuatu bentuk untuk tempat berpijak sasuke

Naruto: Aku lupa bahwa kau bisa menggunakan shunshin, aku sangat khawatir.

Sasuke:  seperti pijakan ini, itu karena kita diberkati kekuatan Rikudo. Tetapi jika kita tidak menyegelnya, semua menjadi tidak berarti.

Naruto: Yeah.

Sebuah pintu dimensi terlihat tertutup, disisi lain pintu dimensi terlihat muncul dibelakang Sasuke dan Naruto, secara perlahan Kaguya muncul dari dalam pintu dimensi tersebut dan mengagetkan sasuke dan Naruto.
Kaguya mulai memegang dagu mereka berdua dan keanehan pun terjadi, Kaguya mengeluarkan air mata setelah melihat sasuke dan naruto, ternyata Kaguya teringat dengan kedua anaknya

Naruto: Aku Tidak dapat bergerak

Lalu dari tangan Kaguya muncul sebuah benda hitam yang mulai menempel pada tubuh sasuke dan naruto, benda itu adalah Zetsu Hitam.

Naruto: Dia mengambil chakra kita, Sasuke !!

Zetsu Hitam Di Naruto: melihat kalian, Kaguya teringat dengan kedua anaknya.

Zetsu Hitam Di Sasuke: bukankah itu manis ?

Zetsu Hitam: Kaguya disegel oleh kedua anaknya sendiri, seorang ibu yang malang

Naruto: mengapa Rikudo menyegel ibunya ? bukankah dia menyegel Juubi ?

Zetsu Hitam di Naruto: aku pikir kau salah tentang sesuatu

Sasuke: Zetsu Hitam, siapa kau ?

Zetsu Hitam di Sasuke: aku adalah anak dari Kaguya.

Sasuke: Apa ?? Suara dia berubah (sasuke bergumam di dalam hati)

Zetsu Hitam di sasuke: aku merekam semuanya setelah ibu pergi, aku membuat cerita

Zetsu Hitam: Cerita tentang Shinobi semua diciptakan untuk kebangkitan ibuku

Naruto: Hah ?! apa yang kau katakan, apa yang kau maksud ?

Zetsu Hitam di Naruto: jika kau tau tentang nama ibuku, pasti kau telah bertemu dengan Hagoromo

Zetsu Hitam:  bergantung pada kekuatan reinkarnasi, itu sangat mungkin bertemu dengan dia dan untuk mendapatkan kekuatan untuk menyegel ibuku.

Naruto: Haah ?! kami ingin menyegel Juubi

Zetsu Hitam mulai bercerita tentang semua yang tidak diketahui Naruto dan Sasuke

Zetsu Hitam di Naruto: ini luar biasa melihat reinkarnasi ashura dan indra berkerja sama. Karena kau tidak tau apa-apa, aku akan mengatakan padamu cerita sembari menghisap chakramu.

Zetsu Hitam: seperti yang aku katakan sebelumnya, ibuku disegel oleh kedua anaknya, itu adalah sebuah segel yang sangat kuat, Juubi sendiri menjadi inti dari chibaku tensei dan itulah yang menjadi bulan. Namun tepat sebelum penyegelan, aku lahir. Sehingga suatu hari ibu bisa dibangkitkan kembali.

Zetsu Hitam: aku akan memperlihatkanmu, aku tidak mempunyai permen namun aku bisa memperlihatkanmu sebuah gambar.

Naruto merasa geram mendengar ejekan dari Zetsu Hitam

Zetsu Hitam: pertama, juubi bukanlah hanya sebuah pohon suci, ibuku juga termasuk kedalam bagiannya. Itu bukanlah penjelmaan dari pohon suci yang berusaha mengambil kembali buah chakra, itu adalah kehendak ibuku yang menginginkan chakranya kembali, yang terbagi pada kedua anaknya.

Zetsu Hitam: bahkan Hagoromo tidak mengetahui tentang hal ini, dia juga tidak tahu bahwa aku telah mempersiapkan kembalinya ibu.

Naruto terkejut mendengar hal tersebut dan Zetsu Hitam terus melanjutkan ceritanya

Zetsu Hitam: Hagoromo yang tidak mengetahui apa pun, membersarkan Indra dan Ashura bahkan menciptakan sesuatu yang bodoh yang disebut Ninshuu. Akan tetapi aku menggunakan semuanya untuk kebangkitan ibuku. Ketika Indra kalah dalam perang dalam kepemimpinan ninshuu, aku memegaruhinya dan aku memutuskan bahwa keturunannya yaitu Clan Uchiha akan menjadi pemeran dalam ceritaku. Aku bahkan memperbaiki sampah yang ditulis oleh Hagoromo

Sasuke: maksudmu.....

Zetsu Hitam: ya, monumen batu yang ditinggalkan oleh Hagoromo, aku mengganti tulisannya, aku menulis tentang Mugen Tsukuyomi, hanya dengan itu kalian memerankan dengan sangat baik, kalian para Uchiha.

Zetsu Hitam: Indra dan Uchiha, Ashura dan Senju, mereka bertarung satu sama lain demi kekuatan, bahkan aku selalu mendekati reinkarnasi dari setiap clan, dan aku mencoba agar mereka membangkitkan Rinnegan, namun aku selalu gagal.

 Zetsu Hitam: namun ketika Madara dan Hashirama merupakan reinkarnasinya, aku yakin madara dapat melakukan hal tersebut dan itu menjadi langkah pertama dalam kebangkitan ibuku. Namun madara kalah oleh hashirama senju.

Zetsu Hitam: untuk shinobi, mayat madara layaknya kotak harta karun, Tobirama yang mempelajari tentang Sharingan memutuskan untuk tidak memiliki tubuhnya dan menyembunyikan tubuh madara di dalam hutan konoha, tetapi madara tidak bodoh. Dengan Mangekyou Sharingan, kau dapat menciptakan sebuah teknik yang dapat aktif beberapa waktu setelahnya. Itu sama ketika Itachi meninggalkan Amaterasu di matamu Sasuke, Madara menaruh Izanagi pada mata kanannya. Mengorbankan mata kanannya, dia mengubah realitas dan bangkit kembali. Dia menggunakan Kaegbunshin untuk menggantikan tubuhnya.

Terlihat dalam sebuah mangkuk potongan daging Hashirama yang sebelumnya diambil oleh Madara

Zetsu Hitam: Madara memuntahkan potongan daging milik Hashirama yang sebelumnya dia gigit. Dan mengimplankan pada lukanya. Dengan itu dia bisa membangkitkan Rinnegan dan memanggil Gedo Mazou. Lebih lanjut dia membudidayakan daging hashirama menggunakan Mazou dan mencoba untuk hidup lebih lama.

Zetsu Hitam: ketidaksengajaan tersebut menghasilkan Zetsu Putih, namu faktanya mereka adalah orang yang terperangkap oleh Mugen Tsukuyomi. Aku hanya mengeluarkannya dari Mazou.

Zetsu Hitam: “Dua hal yang berlawanan dapat menciptakan segala hal ketika bekerja bersama” yang terlutis dalam monumen batu tersebut, madara memperkuat keterikatannya kepada Hashirama. Aku mengabdikan diri pada Uchiha, membuat seperti madara yang melakukan itu, aku memulai Akatsuki, proyek mengumpulkan Bijuu, dan memimpin mereka untuk berperang. Dan untuk menambah kekuatan perang, dengan sengaja aku membiarkan Kabuto meneliti mayat Madara

Zetsu Hitam: lebih lanjut lagi, aku menuntunnya untuk menggunakan mayat madara sebagai kartu dan mengajak Obito untuk bergabung. Akhirnya, berdasarkan rencanaku Mugen Tsukoyomi telah aktif dan dengan mengumpulkan chakra yang tersebar, ibuku bisa dihidupkan kembali

Zetsu Hitam pun selesai menceritakan semuanya

Kaguya: AKU BENCI KAMU, HAGOROMO HAMURA KAU ADALAH MILIKKU. (Kaguya mulai tampak mengerikan dengan Byakugan yang aktif)

Zetsu Hitam: peranku sudah selesai, kita harus kembali ke ibu kita, sang dewa.

Naruto semakin geram mendengar perkataan Zetsu Hitam

Naruto: satu-satunya, kau bukanlah satu-satunya.

Naruto melepaskan Zetsu Hitam yang ada pada tubuhnya

Naruto: kamu bukanlah satu-satunya yang menciptakan sejarah shinobi.

Naruto membantu Sasuke melepas Zetsu Hitam pada tubuh Sasuke

Naruto: dan juga, dan juga ibu harusnya senang apabila anaknya telah mandiri (Naruto sangat marah)
Zetsu Hitam: kau sangat keras kepala, ibuku adalah nenek moyang dari semua chakra, kalian tidak akan bisa melakukan apa pun.

Sasuke: kita harus membuka celah untuk menggunakan jutsu penyegelan, Naruto

Naruto: Yeah ! kita akan menggunakannya, jutsu itu.

Jutsu apakah yang dimaksud Naruto ? Mampukah Naruto dan Sasuke melawan Kaguya, Sang Dewi Kelinci, Nenek Moyang Semua Chakra, Jawabannya akan diketahui Minggu depan

Bersambung Chapter 682

Tidak ada komentar:

Posting Komentar