Selasa, 17 Juni 2014

Daftar Ultah Karakter Naruto Bulan Juni


DAFTAR ULTAH KARAKTER NARUTO BULAN JUNI

Yosshh.. sambil menunggu rilisnya #Naruto681, admin sudah membuatkan daftar karakter Naruto yang berulang tahun pada bulan Juni

Silahkan disimak baik-baik ^^

- 1 Juni

Tanggal 1 Juni adalah hari ulang tahun Ibu dari Uchiha sasuke dan Uchiha Itachi serta istri dari Uchiha Fugaku. Siapa lagi kalau bukan Mikoto Uchiha.

- 6 Juni

Nah pada tanggal 6 Juni ada shinobi yang disebut "Demon Brother (Iblis bersaudara)" yang menyerang Tim 7 saat mengawal Tazuna ke Negara nami, mereka adalah Gozou dan Meizu.

- 8 Juni

Tanggal 8 Juni adalah hari ulang tahun dari Moegi rekan dari Konohamaru dan Udon serta murid dari Ebisu. Tanggal 8 Juni juga merupakan hari ulang tahun admin xD hehe..

- 9 Juni

Nah kalau pada tanggal 9 Juni ini adalah Ulang tahun Pahlawan dibalik layar dari Konoha sekaligus Kakak dari Uchiha sasuke, yaps dialah Uchiha Itachi. dia juga merupakan karakter favorit admin

- 11 Juni

Pada tanggal 11 Juni Istri dari Sarutobi Asuma sekaligus Guru dari Tim 8 (Kiba, shino, Hinata) yang berulang tahun. Siapa lagi kalau bukan Kurenai Yuhi.

- 12 Juni

Tanggal 12 Juni merupakan hari ulang tahun salah satu bawahan dari Orochimaru yang mengalahkan Chouji saat Ujian chuunin dan Mati ditangan Gaara dia berasal dari desa Otogakure, dialah Dosu Kinuta.

- 15 Juni

Teknik khasnya adalah Tulang, dia berasal dari Klan Kaguya dan juga merupakan Bawahan dari Orochimaru. Dia dikalahkan oleh Gaara. Siapa lagi kalau bukan Kimimaru!

- 18 Juni

Kalau pada tanggal 18 Juni ini adalah ulang tahun dari shinobi yang berasal dari Desa Iwagakure yang juga merupakan musuh yang dilawan Tim Minato pada saat Episode spesial Kakashi Gaiden, dia adalah Mahiru.

- 20 Juni

Pada tanggal 20 Juni ada dua orang shinobi yang berulang tahun, yaitu sakon Ukon dan juga Karin. Sakon dan Ukon merupakan bawahan Orochimaru yang mati oleh Kankuro. Sedangkan, Karin adalah rekan Sasuke dalam tim yang dibentuknya yaitu Hebi yang sekarang berubah menjadi Taka.

- 26 Juni

Yang terakhir ada Shinobi yang berasal dari Otogakure yang juga Bawahan dari Orochimaru dan dia mati oleh Chouji Akimichi, siapa lagi kalau bukan Jirobou.

Yosshh.. itu dia tadi daftar karakter yang berulang tahun pada bulan Juni. Adakah diantara kalian yang berulang tahun sama dengan Karakter yang admin sebutkan diatas?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar